Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Supermodel hingga Hot Mama, Ini Transformasi Gaya Paula Verhoeven

Aura model banget

Hafidhza Putri Andiza

Terkenal sebagai supermodel Indonesia, pesona Paula Verhoeven nggak pernah redup hingga sekarang. Tubuh jenjang yang khas saat berjalan di atas runway, Paula Verhoeven memiliki perjalanan karier yang cukup panjang. Nggak hanya karier, dirinya juga sering berganti gaya dari masa ke masa. Mulai dari gaya playful saat remaja, edgy hingga kini tampil semakin menawan. 

1. Saat usia remaja, Paula Verhoeven sudah fokus meniti karier sebagai model. Gaya edgy hingga ceria sering hadir di sampul majalah.

dok. Internet

2. Nggak hanya majalah, Paula Verhoeven juga sering banget tampil di catwalk sambil memakai pakaian rancangan desainer Indonesia. Berkat kerja keras, dirinya berhasil menjadi salah satu supermodel Indonesia.

idntimes.com

3. Nggak puas sebagai model, Paula Verhoeven juga pernah berakting dalam film Supernova dengan gaya manisnya.

idntimes.com

4. Pada tahun 2018 Paula Verhoeven menikah dengan Baim Wong. Gaya glamor dalam balutan gaun putih jadi salah satu gaun terbaik pada masanya.

instagram.com/paula_verhoeven

5. Pesona Paula Verhoeven semakin terpancar saat masa kehamilan anak pertama. Tetap lakukan photoshoot, Paula Verhoeven tampil menawan dalam balutan gaun biru.

instagram.com/paula_verhoeven

6. Kini dirinya disibukkan dengan peran baru sebagai ibu dari Kiano Tiger Wong. Gayanya yang tetap modis dan trendi, nggak heran Paula Verhoeven dapat predikat hot mama.

instagram.com/paula_verhoeven

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends