Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Menikah, Begini Gaya Park Shin Hye saat Menggunakan Gaun

Red carpet hingga pemotretan

Hafidhza Putri Andiza

Kabar bahagia dan mengejutkan dari aktris Korea Selatan, Park Shin Hye. Dirinya resmi mengumumkan kehamilannya dan rencana menikah dengan kekasih, Choi Tae Joon. Keduanya diperkirakan akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2022 mendatang. 

Langsung mendapat berbagai komentar dari warganet, para penggemar ikut bahagia terhadap berita tersebut. Banyak yang membayangkan penampilan Park Shin Hye saat hari pernikahan dengan gaun mewah dan glamor seperti yang pernah ia gunakan di pemotretan hingga karpet merah. Berikut deretan gaya Park Shin Hye saat menggunakan gaun. 

1. Hadiri The 2016 Asia Artist Awards, Park Shin Hye menggunakan statement gown berdetail cut-out yang dikombinasikan dengan clutch dan perhiasan.

2. Park Shin Hye tunjukkan penampilan yang lebih seksi dan elegan menggunakan black sheer gown di 17th Shanghai International Film Festival.

bustle.com

3. Gaya yang berbeda, Park Shin Hye menggunakan pink off shoulder dress di karpet merah 17th Puchon International Fantastic Film Festival.

kpopherald.koreaherald.com

4. Layaknya seorang pengantin, Park Shin Hye hadiri SBS Drama Awards 2013 menggunakan white backless gown.

bustle.com

5. Park Shin Hye langsung mencuri perhatian saat tiba di Baeksang Arts Awards ke-51 sambil menggunakan asymmetric sparkling gown berpotongan rendah di bagian dada.

soompi.com

6. Saat pemotretan, Park Shin Hye menggunakan fuchsia gown yang dikombinasikan dengan gold high heels.

instagram.com/kdrama.official

7. Pesona Park Shin Hye tetap terpancar saat menggunakan gaun putih dengan model minimalis.

instagram.com/kdrama.official

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends