Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris papan atas Korea, Park Shin Hye. Pemain drama Pinocchio ini mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil dan berencana menikah dengan sang kekasih, Choi Tae Joon, pada awal tahun 2022 mendatang. 

Pengumuman tersebut pertama kali disampaikan oleh kedua agensi mereka, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment pada Selasa (23/11/2021). Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga sudah mengumumkan kabar bahagia itu melalui fan cafe resmi mereka. Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk, simak!

1. Umumkan pernikahan pada Januari 2022

Sudah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Menikah di 2022Instagram.com/ssinz7, actorctj

Setelah lama menjalin asmara, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan berita pernikahan mereka. Kabar bahagia itu disampaikan oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment, melalui pernyataan resminya pada Selasa (23/11/2021).

“Halo, ini SALT Entertainment. Kami akan menyampaikan berita terkait aktris Park Shin Hye. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah. Kedua orang ini telah bertemu satu sama lain sejak 2017 dan akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” kata SALT Entertainment yang dilansir dari Koreaboo.

2. Park Shin Hye hamil anak Choi Tae Joon

Sudah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Menikah di 2022Koreaboo.com

Selain mengumumkan kabar pernikahan, agensi Park Shin Hye juga mengungkapkan bahwa sang aktris saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Meski sama-sama menjadi selebriti yang dikenal banyak orang, pasangan ini memilih untuk melangsungkan pernikahan secara tertutup.

"Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu kalian. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk mempertimbangkan kedua keluarga,” lanjut agensi.

3. Park Shin Hye tulis pesan untuk penggemar

Sudah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Menikah di 2022Instagram.com/ssinz7, actorctj

Secara terpisah, Park Shin Hye juga mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada penggemarnya melalui fan cafe resminya. Ia mengatakan hal tersebut supaya para penggemar mengetahui kabar itu langsung dari dirinya. 

“Aku akan menikah dengan seorang teman yang telah aku kencani untuk waktu yang lama. Aku akan memulai hidupku sebagai bagian dari pasangan suami istri dengan orang yang telah mendukungku selama ini, dan telah mampu menutupi kekurangan yang aku miliki,” tulis Park Shin Hye, yang dikutip dari laman Koreaboo.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, tapi kehidupan yang berharga telah terbentuk dalam proses persiapan pernikahanku. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Bahkan setelah membentuk keluarga, aku berjanji akan menunjukkan imej yang baik kepada kalian semua," lanjutnya.

4. Kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sudah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Menikah di 2022Koreaboo.com

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana Park Shin Hye lebih tua dari sang kekasih.

Keduanya mulai menjalin asmara sejak akhir tahun 2017, tapi kabar kencan mereka baru tercium publik pada 2018. Sempat dibantah oleh sang agensi, namun jalinan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya terungkap setelah keduanya beberapa kali kepergok kencan di luar negeri, mendatangi taman nasional, dan mengunjungi sebuah akuarium.

Wah, selamat atas kehamilan dan rencana pernikahan Park Shin Hye serta Choi Tae Joon!

Baca Juga: 12 Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Park Shin Hye

Baca Juga: Gaya Modis Park Shin Hye yang Buat Choi Tae Joon Makin Jatuh Hati

Baca Juga: Sering Digosipkan Cinlok, Park Shin Hye Pernah Dekat dengan 6 Pria Ini