Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Liburan Bersama, Ini Gaya Mesra Nikita Willy dan Calon Suami 

Gemar travelling ke berbagai negara

Hafidhza Putri Andiza

Nikita Willy mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya. Aktris yang baru saja berulang tahun yang ke-26 ini juga baru dilamar oleh Indra Djokosoetono. Hubungan mereka memang bisa dikatakan cukup serius, sebab mereka sering terlihat bersama hingga menghabiskan waktu liburan ke berbagai negara.

Gaya liburan mereka yang mesra juga menjadi perhatian publik. Beberapa followers keduanya pun mengatakan bahwa mereka adalah couple goals. Penasaran dengan gaya mesranya? Scorlling down sekarang juga!

1. Kota Sorrento pernah menjadi pilihan Indra Djokosoetono dan Nikita Willy untuk berlibur di Italia. Sambil merangkul satu sama lain, keduanya kompak menggunakan pakaian bernuansa warna putih.

Instagram.com/indpriw

2. Menikmati waktu bersama, Nikita Willy dan Indra Djokosoetono terlihat mesra sambil memandangi pemandangan di Angola.

Instagram.com/indpriw

3. Liburan di Capri, Italia, Nikita Willy dan Indra Djokosoetono kompak bergaya memakai boater hat dan sunglasees sebagai aksesori khas musim panas.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

4. Nikita Willy dan Indra Djokosoetono nggak melewatkan momen romantis dengan pakaian glamor saat liburan di Jaipur, Rajasthan.

Instagram.com/indpriw

5. Umaid Bhawan Palace menjadi tempat bersejarah untuk Nikita Willy dan Indra Djokosoetono. Di sini gaya keduanya tampak berkelas.

Instagram.com/indpriw

6. Menikmati makan di pinggir pantai di daerah Muğla, Nikita Willy menggunakan pakaian model halterneck sedangkan Indra Djokosoetono memakai kemeja putih.

Instagram.com/indpriw

7. Momen romantis Indra Djokosoetono saat melamar Nikita Willy ketika berlibur ke Positano. Wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari pasangan muda ini.

Instagram.com/indpriw

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends