Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips Makin Modis Pakai Rok Asimetris

At least kamu coba salah satu dari look ini

Hafidhza Putri Andiza

Mulai bosan dengan model rok yang itu-itu saja, saatnya kamu beralih kepada rok asimetris. Rok dengan siluet asimetris ini akan membuat tampilanmu lebih edgy dan beda banget! Bukan hanya keren, rok asimetris juga mudah kamu mix & match dengan fashion item favoritmu. Mulai dari hoodie hingga atasan yang statement, gaya busanamu dijamin akan lebih standout!

1. Look pertama, pilih rok asimetris berwarna abu-abu dengan black cropped sweater dan ankle boots sebagai alas kaki. Selain menghangatkan, sweater rajut bisa membuatmu tampil lebih modis.

Tsangtastic.com

2. Memakai rok asimetris, jangan ragu untuk mengombinasikan dengan warna-warna terang. Kamu bisa pakai rok asimetris warna hijau dengan kemeja kuning dan ropi hitam sebagai outerwear.

Tokyofashion.com

3. Pasangakn rok asimetris berwarna merah dengan v-neck top untuk penampilan yang lebih elegan. Fashion item lainnya, kamu bisa pakai statement bag dengan sandal warna putih.

Sarahstylesseattle.com

4. Andalkan rok asimetris saat tampil lebih dress-up. Atasannya, kamu bisa pakai stripped top yang nggak kalah statement. Catchy!

Memorandum.com

5. Beniat untuk menggunakan warna outfit yang lebih berani, kamu bisa mulai dengan red top dengan rok asimetris dan leather boots. Supaya tidak terlihat plain, pilih rok asimetris bermotif floral yang cantik.

Endorunce.com

6. Tampil lebih playful sata siang hari, pasangkan rok asimetris dengan atasan pink yang super chic! Nggak perlu aksesori berlebihan karena dijamin kamu akan mencuri perhatian.

Alexandralapp.com

7. Lupakan sejenak denim jeans yang biasa kamu pasangkan dengan hoodie favoritmu. Coba gaya baru dengan rok asimetris untuk terlihat lebih trendi yang effortless. Lebih kerennya, kamu bisa pakai ankle boots atau leather boots.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends