Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Maudy Ayunda dan Suami dalam Balutan Pakaian Adat Indonesia

Serasi!

Hafidhza Putri Andiza

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi berhasil menjadi trending topic hingga hari ini. Sosok suami Maudy Ayunda ini semakin mencuri perhatian karena merupakan laki-laki keturunan Korea Selatan. Memadukan dua budaya yang berbeda, Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga tampak serasi dalam balutan pakaian adat Indonesia. Keduanya tunjukkan gaya elegan saat pre-wedding hingga hari pernikahan.

1. Pada hari pernikahan, Jesse Choi yang menggunakan beskap khas adat Jawa terlihat serasi dengan Maudy Ayunda yang dalam balutan kebaya putih klasik yang spesial dirancang oleh desainer Indonesia, Eddy Betty.

instagram.com/maudyayunda

2. Momen berikutnya memperlihatkan Jesse Choi menggunakan jas satin yang dikombinasikan dengan kain batik dan blangkon sedangkan Maudy Ayunda menggunakan kebaya bernuansa pastel.

instagram.com/maudyayunda

3. Memercayakan Didiet Maulana sebagai desainer, Maudy Ayunda dan Jesse Choi tunjukkan gaya serasi dalam balutan busana yang terinspirasi dari pakaian masyarakat Jawa era 1800-an dan awal 1900-an dengan aksen kain tenun Sumba dan tenun Tanimbar sebagai ikat pinggang.

instagram.com/maudyayunda

4. Penampilan Maudy Ayunda dan suami langsung mendapat berbagai pujian dari warganet saat memperlihatkan penampilannya menggunakan pakaian adat Jawa klasik yang masih dirancang oleh Didiet Maulana.

instagram.com/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends