Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hobi Pamer Belahan Dada, Ini 7 Gaya Seksi Cardi B!

Sensual banget!

Hafidhza Putri Andiza

Tahun 2019 menjadi tahun terbaik untuk Cardi B. Masuk diberbagai nominasi awards hingga mendapatkan penghargaan di Billboard Music Award, Grammy Award sampai Teen Choice Award. Keren!

Dibalik deretan penghargaan yang didapat Cardi B, gaya seksinya juga nggak kalah mencuri perhatian. Sering explore gaya pakaian, Cardi B mampu membuat gaya panggungnya semakin menarik memakai sheer top yang dikombinasikan dengan celana pink yang kekinian banget. Eits, nggak hanya itu saja Bela! Terdapat gaya seksi Cardi B lainnya yang sukses buat kita terpana sepanjang tahun 2019. Penasaran? Intip di bawah ini yuk!

1. Cardi B dengan wrapped dress ungu rancangan Nicolas Jebran yang senada dengan high knee boots.

Instagram.com/iamcardib

2.Gaya a la streetwear style memang sudah menjadi ciri khas Cardi B banget! Memasangakan cropped top dengan camouflage skirt semakin seksi saat menggunakan boots sebagai sepatu.

Instagram.com/iamcardib

3. Tahun 2019, Cardi B nggak ragu menggunakan bikini yang matching dengan scarf. Bukan tanpa sepatu, Cardi B memilih high heels yang mengubah look 180 derajat menjadi lebih sensual.

Instagram.com/iamcardib

4. Sheer top memang selalu jadi andalan untuk bergaya seksi, termasuk Cardi B yang mengombinasikannya dengan celana warna pink dan sneakers.

Instagram.com/iamcardib

5. Saat bergaya formal dengan blazer, Cardi B tetap memasukkan unsur sensualnya tanpa bra dengan pencil skirt detail zipper.

Instagram.com/iamcardib

6. Memilih denim-on-denim sebagai outfit of the day, Cardi B memberikan look yang lebih seksi dengan bra yang juga terbuat dari denim. Catchy!

Instagram.com/iamcardib

7. Memamerkan tubuhnya yang 'body goals', Cardi B memilih outfit bermotif dan high heels hitam. Super standout!

Instagram.com/iamcardib

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends