Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pakaian untuk Pesta Tahun Baru yang Terinspirasi dari Tayangan Netflix

Coba yuk!

Hafidhza Putri Andiza

Pergantian tahun bisa menjadi salah satu momen spesial yang kamu lewatkan dengan orang-orang terkasih. Pesta yang seru nggak akan sempurna dengan penampilan basic dan seadanya. Kamu bisa tiru beberapa gaya di bawah ini yang terinspirasi dari tayangan populer Netflix. Mulai dari tampil santai dan nyaman seperti di serial The Hook Up Plan, festive style a la Emily in Paris: Season 2 atau gaya retro seperti di film Ali & Ratu Ratu Queens.

1. Berniat habiskan waktu pergantian tahun dengan di rumah saja bersama keluarga dan kerabat terdekat, OOTD a la The Hook Up Plan dapat menjadi pilihannya. Kamu bisa tampil modis dengan pakaian-pakaian yang nyaman seperti sweater, relax pants hingga loose t-shirt.

dok. Netflix

2. Layaknya di film Love Hard, pakaian warna merah dengan aksen frill di lengan yang dikenakannya ketika dinner romantis bersama pasangan mampu memberikan kesan manis di akhir tahun.

dok. Netflix

3. Tunjukkan gaya elegan di malam tahun baru seperti Gal Gadot di film Red Notice menggunakan pakaian monokrom berdetail clean cut dengan sentuhan aksesori minimalis.

dok. Netflix

4. Emily in Paris kembali hadir di tahun 2021 dengan season kedua dengan style yang semakin festive. Padu-padan gaya vintage, couture, berbagai motif dan warna yang nyentrik dari pakaian yang dikenakan Emily Cooper sangat cocok untuk pesta tahun baru.

dok. Netflix

5. Film Indonesia, Ali & Ratu Ratu Queens juuga memiliki style yang cocok dijadikan inspirasi untuk perayaan tahun baru. Kesan retro pada padu-padan fashion item akan menciptakan penampilan yang beda dari biasanya.

dok. Netflix

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends