Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Statement, Berikut Ide OOTD Hijab Minggu ini!

Saatnya bergaya lebih keren!

Hafidhza Putri Andiza

Saatnya membahas ide OOTD hijab terbaik untuk minggu ini. Sudah punya ide untuk pakai busana apa? At least untuk satu hari kedepan, kamu sudah mulai menyiapkan busana yang cocok digunakan untuk jalan-jalan, Bela. Lupakan sejenak gaya busana basic sehari-hari, mulai beranikan diri untuk explore gaya busana hijab yang lebih keren.

Scrolling untuk mendapatkan ide berbusana lebih statement saat berhijab! Pilihan warna-warna yang playful dengan motif yang seru akan buat gaya busanamu makin catchy! Jangan takut terlihat berlebihan, dengan kombinasi yang pas, total look kamu akan lebih keren. Percaya diri adalah kunci utamanya.

1. Tampil dengan warna-warna yang playful! Gingham shirt warna kuning dan wide length pants warna pink adalah pilihan terbaik untuk OOTD di siang hari.

Instagram.com/fitawulansr

2. Gunakan navy hijab yang basic, saatnya kombinasikan dengan outerwear yang statement. Sebagai pilihan tas, clutch dengan embellished, oke banget.

Instagram.com/aquinadetara

3. Motif gingham masih jadi andalan di tahun 2019. Saatnya pasangkan kemeja putih dengan sleeveless gingham top sebagai outerwear dan hijab warna basic.

Instagram.com/nissachair

4. Upgrade oversized tee warna biru dengan kombinasi turtleneck top warna kuning. Keren banget! Nggak perlu bingung pilih warna hijab, cukup pilih hijab warna hitam sebagai penyeimbang total look.

Instagram.com/bellattamimi

5. Mix & match antara long sleeve stripped tee, sleeveless dress dan boots akan buat OOTD diakhir minggu semakin stunning. Hijab basic warna abu-abu dan tortoiseshell sunglasses sebagai sentuhan terakhir.

Instagram.com/tantrinamirah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends