Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Warna Ungu hingga Kulot Leopard, Berikut OOTD Terbaik Minggu ini

Tiru untuk outfit minggu depan

Hafidhza Putri Andiza

Bulan September, OOTD yang muncul di feeds Instagram makin keren! Berbagai motif dan warna kian berani dikombinasikan dengan berbagai fashion item lainnya. Apalagi ditambah aksesori yang buat look makin statement. Keren banget!  Penasaran dengan OOTD terbaik di minggu ini? Keep scrolling!

1. Salah satu warna yang sedang tren di tahun ini berhasil buat look Patricia Devina lebih stunning! Memasangkan outfit serba ungu dengan sandal hitam dan cross body bag a la keranjang.

Instagram.com/pattdevdex

2. Upgrade gaya busana dengan motif kotak-kotak seperti Anaz Siantar! Pasangkan basic t-shirt dengan ankle boots, tartan top dan pants. Warna abu-abu pada celana akan menyeimbangkan motif dan warna pada total look kamu.

Instagram.com/anazsiantar

3. Edgy look a la Kelly Tandiono masuk deretan OOTD terbaik minggu ini! Fashion item serba statement akan makin catchy dengan round sunglasses yang mencuri perhatian.

Instagram.com/kelly_tandiono

4. Mini dress yang klasik buat total look lebih timeless. Memasangkannya dengan stiletto adalah pilihan terbaik layaknya Pevita Pearce.

Instagram.com/pevpearce

5. Agnes Oryza mampu membuat kulot motif leopard lebih wearable dan kasual untuk gaya sehari-hari saat dipadu-padankan dengan bustier top dan white cardigan yang kasual.

Instagram.com/agnesoryza

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends