Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Trend Sepatu Terbaru yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Pastinya, semua desain sepatu dibawah ini catchy banget

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu fashion item yang paling diminati, sepatu semakin eksis dengan berbagai desain yang siap menemani hari-harimu. Nggak jarang juga, para fashion enthusiast mengoleksi berbagai sepatu dari deretan desainer indie maupun yang telah mendunia. Jangan mau kalah, yuk ikut tren dengan pakai sepatu terbaru yang siap membuat penampilanmu makin stunning. Let's check!

1. High heels dengan embellished dan berlian yang berkilau. Nggak hanya elegan ketika digunakan saat hari pernikahan, sepatu ini juga keren jika kamu pasangkan dengan denim jeans.

Elle.com

2. Combat boots yang super edgy menjadi tren sepatu berikutnya. Desainnya yang keras dan kaku, dijamin akan membuat penampilanmu semakin tangguh.

Elle.com

3. Animal print masih jadi tren! Selain motif leopard, motif zebra dan snakeskin pada sandal, high heels hingga ankle boots siap menjadi sepatu untuk berbagai gaya OOTD-mu.

Elle.com

4. High knee boots bernuasa cokelat yang klasik dengan berbagai desain yang anti-mainstream.

Elle.com

5. Sepatu ini cocok banget kamu gunakan saat musim dingin. Menggunakan bulu-bulu sebagai aksen yang beda pada sepatu, nggak kalah buat gayamu makin statement.

Elle.com

6. Ankle boots a la 90an yang menggunakan bahan anti air masih eksis ditahun ini. Semakin keren dengan aksen high platform yang catchy.

Elle.com

7. Masih menjadi favorit, sepatu dengan ujung berbentuk kotak kini hadir dengan berbagai desain untuk setiap kegiatan. Terdapat flatshoes warna hitam yang kasual atau high heels yang lebih formal.

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends