Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepleset Melorot! Para Model Ini Alami Wardrobe Malfunction di Catwalk

Panik nggak ya?

Hafidhza Putri Andiza

Para model identik harus selalu berpenampilan sempurna saat membawakan rancangan desainer di atas catwalk. Namun beberapa model di bawah ini alami kejadian tak mengenakan dan tak terlupakan sepanjang sejarah catwalk. Mengawali secara sempurna, mereka malah mengalami wardrobe malfunction dipertengahan catwalk. Mulai dari Gigi Hadid hingga Rosie Huntington-Whiteley, kira-kira mereka panik nggak ya?

1. Underwear milik Rosie Huntington-Whiteley tak sengaja terlihat saat dirinya menggunakan thigh-high dress rancangan Versace di Paris Fashion Week 2016.

hollywoodlife.com

2. Salah satu model hilang keseimbangan saat memakai heels tinggi saat show Qi Gang di China Fashion Week Spring/Summer 2012 tahun 2011 silam.

ibtimes.co.in

3. Saat Victoria's Secret Fashion Show 2017, Ming Xi yang saat itu menggunakan lingerie, floral wings dan sheer outerwear jatuh terpleset hingga dibantu model lainnya, Gizele Oliveira untuk berdiri dan melanjutkan penampilannya di catwalk.

vogue.com

4. Terdapat kejadian kurang menyenangkan dibalik wajah fierce Kaia Gerber di catwalk Paris Fashion Week. Kaia Gerber nggak sengaja memamerkan puting payudara saat menggunakan sheer black top dan black blazer milik Valentino Spring/Summer 2020.

myfacehunter.com

5. Wajah panik Bella Hadid tak dapat ditutupi saat dirinya mengalami wardrobe malfunction di catwalk. Berjalan untuk brand Alexander Vauthier, Bella Hadid menggunakan plunging neckline dress dengan slit yang terlalu tinggi hingga hampir memperlihatkan organ intim bagian bawah.

harpersbazaar.com

6. Bukan aksi "nyeker" yang sengaja Gigi Hadid saat berjalan di show milik Marc Jacobs. Salah satu high heels Gigi Hadid yang patah membuatnya memilih tanpa beralas kaki hingga menyelesaikan tugasnya di catwalk.

elle.com

7. Nggak hanya sekali, sebelumnya di tahun 2016 Gigi Hadid juga pernah alami wardrobe malfunction di catwalk. Saat berjalan untuk Versace di Milan Fashion Week, nggak sengaja gaun hitam yang digunakan Gigi Hadid melorot hingga memperlihatkan puting payudaranya.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends