Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karakter Penjahat Paling Stylish Sepanjang Masa

Adakah karakter penjahat favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Karakter penjahat dalam suatu film memang sudah menjadi andalan untuk memberikan "bumbu-bumbu" supaya cerita semakin hidup dan menarik. Karakter yang pernah tersakiti atau aksi balas dendam menjadi beberapa alasan yang membuat katakter penjahat muncul. Akting yang totalitas dengan penuh ambisi, sudah pasti membuat penonton semakin geregetan dan kesal banget sama karakter penjahat ini.

Namun di balik sisi jahatnya, kamu sadarkan, kalau para penjahat ini didandani dengan busana yang keren banget! Misalnya, Ratu Ravenna dalam film Snow White and the Huntsman yang selalu tampil dengan gaun super mewah yang menunjukkan bahwa ia memiliki takhta dan bisa melakukan apa saja yang ia inginkan. Bagaimana dengan karakter yang lainnya? Scrolling down sekarang untuk mendapatkan jawabannya!

1. Selain cerita fantasi yang sukses membuat penonton terkesima, The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe juga semakin menarik dengan adanya kostum serba putih sang White Witch lengkap dengan headpiece a la es.

Harpersbazaar.com

2. Busana hitam-putih kian hits semenjak munculnya karakter Cruella de Vil dalam film 101 Dalmatians.

Harpersbazaar.com

2. Lingerie, high heels dengan coat tebal yang digunakan Madison Lee sudah jadi ikonik pada film Charlie's Angels: Full Throttle.

Harpersbazaar.com

4. Anne Hathaway yang berperan sebagai Daphne Kluger di film Ocean's 8 menjadi busana penjahat yang seksi saat pakai snakeskin coat warna hijau, high heels dan sunglasses.

Harpersbazaar.com

5. Melihat kostumnya saja, pasti sudah bisa tebak. Maleficent yang identik busana serba hitam dengan sayap dan headpiece semakin menonjolkan sisi gelap nan kelam.

Harpersbazaar.com

6. Katakter Ratu Ravenna dalam film Snow White and the Huntsman yang terobsesi untuk selalu tampil cantik dan muda memperlihatkan sisi elagan dengan gaun dan mahkota mewah.

Harpersbazaar.com

7. Film Batman Returns semakin seru dengan adanya katakter Catwoman! Busana hitam ketat yang matching dengan topeng a la kucing.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends