Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Berbusana untuk ke Fashion Week

Siap-siap jadi incaran fashion photographers!

Hafidhza Putri Andiza

Menjelang akhir tahun, fashion week semakin marak dimana-mana. Nggak hanya didalam negeri, fashion week di Indonesia juga sebentar lagi turut hadir untuk memberikan ruang para desainer memamerkan hasil karya serta koleksinya kepada publik. Who's excited?

Saat menghadiri fashion week, hindari outfit basic yang biasa kamu gunakan sehari-hari, Bela. Sebisa mungkin kamu harus mampu merepresentasikan the best version of youself. Serukan jika outfit-mu masuk sebagai best dress pada fashion week?

Nah, maka dari itu Popbela telah merangkum ide busana yang bisa kamu gunakan untuk ke fashion week. Jangan takut kehabisan ide, telah ada 10 look di bawah ini yang bisa kamu jadikan referensi untuk berbusana. Yuk langsung scrolling!

1. Sheer dress warna soft bisa menjadi pilihan pertamamu untuk ke fashion week. Gunakan tas gemas dan high heels warna merah yang nggak kalah statement.

Theimpression.com

2. Jadikan warna pink sebagai warna yang stunning untuk digunakan saat ke fashion week! Kombinasi boots, polka dot tulle skirt dan pink top membuat penampilanmu makin beda.

Vogue.com

3. Saatnya kembali pakai outfit bahan satin! Padu-padankan satin top dan culottes pants warna maroon-putih. Sebagai aksesori, kamu bisa pakai sunglasses dan anting hoop besar.

Vogue.com

4. Kamu berhijab, coba gaya satu ini! Gunakan hijab bermotif dengan atasan dan boots putih yang membuat rok kamu makin statement.

Elle.com

5. Tabrak motif masih jadi tren. Saat ke fashion week, coba mulai berani untuk tampil beda. Jangan ketinggalan statement sunglasses sedang tren di tahun 2019.

Vogue.com

6. Datang ke fashion week, kamu masih bisa mengandalkan warna putih sebagai warna pada OOTD. Tartan mini skirt dan tweed jacket bisa menjadi statement point pada total look.

Vogue.com

7. Mau pakai kimono untuk ke fashion week? Tentu bisa! Pasangkan kimono warna icy blue dengan sheer socks dan high heels yang kekinian.

Popsugar.com

8. Lebih kasual, kamu bisa gunakan off shoulder top dan leather overall warna cokelat yang netral. Outfit satu ini cocok banget kamu gunakan saat fashion week yang lebih santai.

Vogue.com

9. Anti ribet, saatnya kamu gunakan satu outfit paling statement! Turtle neck dress warna kuning sudah mampu membuat kamu chic! Sebagai pasangannya, pump shoes warna putih dan tas minimalis adalah pilihan yang tepat.

Eveningstandard.com

10. Upgrade basic shirt menjadi lebih statement dengan flowy dress, boots dan mini bag. Nggak ketinggalan, gunakan aksesori yang sedang trend untuk fashion week.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends