Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Rizal Rama, Model Surabaya yang 'Jalan' di Milan Fashion Week

Gaya keren di runway dan sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Rizal Rama tengah ramai jadi perbincangan warganet karena menjadi salah satu model di Milan Fashion Week 2022. Model asal Surabaya ini menggunakan salah satu pakaian dari koleksi Fendi Fall/Winter 2022 berupa kemeja yang dikombinasikan dengan celana, belt, tas dan printed bag serba abu-abu.

Sebelum "jalan" di Milan Fashion Week 2022, Rizal Rama merupakan model Indonesia yang sudah sering tampil di berbagai pemotretan dan fashion show. Dirinya juga tunjukkan personal style yang keren melalui media sosial pribadi.

1. Mengintip akun Instagram pribadi, Rizal Rama sering membagikan OOTD sehari-hari hingga gaya edgy saat di runway dan pemotretan.

instagram.com/rizal_ramaa

2. Rizal Rama tampil minimalis dengan sweater, celana panjang dan high top sneakers.

instagram.com/rizal_ramaa

3. Rizal Rama menggunakan suit-set klasik saat lakukan pemotretan.

instagram.com/rizal_ramaa

4. Mirror selfie a la Rizal Rama dengan cropped top yang dikombinasikan dengan training pants warna biru, layered necklace dan tinted sungglasses.

instagram.com/rizal_ramaa

5. Rizal Rama andalkan jaket kulit yang dipasangkan dengan t-shirt, chain necklace dan sunnies.

instagram.com/rizal_ramaa

6. OOTD musim dingin di luar negeri, Rizal Rama memilih layered clothes dengan combat boots dan cat-eye sunglasses sebagai penyempurna penampilan.

instagram.com/rizal_ramaa

7. Rizal Rama langsung mencuri perhatian saat jalan di runway Milan Fashion Week 2022 menggunakan salah satu koleksi Fendi Menswear Fall/Winter 2022.

instagram.com/rizal_ramaa

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends