Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Ratu Sinetron Tahun 2000-an yang Kini Mantap Berhijab

Gaya terkini yang beda drastis

Hafidhza Putri Andiza

Tahun 2000-an memang menjadi momen meroketnnya sinetron-sinetron Indonesia. Drama sinetron yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penonton hingga mencapai ratusan episode yang semakin seru dari hari ke hari. Nggak heran jika muncul nama-nama artis yang dinobatkan sebagai ratu sinetron tahun 2000-an berkat puluhan sinetron yang telah diperankannya. 

Namun kini mereka memilih tak terlalu sibuk berakting untuk sinetron. Bahkan diantarnya memilih mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Bisa tebak siapa saja ratu sinetron tahun 2000-an yang kini mantap berhijab? Jawabannya ada di bawah ini.

1. Ratu sinetron tahun 2000-an yang suka memerankan karakter antagonis, Soraya Larasati kini mantap memakai kerudung hingga jadi panutan gaya hijab sportwear.

instagram.com/sorayalarasat1

2. Sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang makin ikonik berkat akting Revalina S. Temat sebagai Bawang Putih juga telah memutuskan berhijab sejak 2017 silam.

instagram.com/vatemat

3. Intan Nuraini, ratu sinetron tahun 2000-an yang khas miliki lesung pipi ini kini tampil makin memesona dalam balutan hijab bergaya feminin.

instagram.com/intan_nuraini23

4. Poppy Bunga yang telah berperan untuk lebih dari 30 judul sinetron ini mengubah penampilannya yang dulu suka pakai baju mini menjadi menutup aurat dengan hijab.

instagram.com/poppybungariphat

5. Pemain sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar kini tampil beda 180 derajat dengan pakaian syar'i dan kerudung panjang menutupi lekuk tubuh.

instagram.com/shireensungkar

6. Tak kalah dengan lawan mainnya, pemeran Moza di sinetron Cinta Fitri, Donita juga kini memilih pakai hijab dengan personal style yang kekinian.

instagram.com/donitabhubiy

7. Keputusan berhijab Laudya Cynthia Bella memang sempat buat haboh warganet. Gaya jadul yang suka tampil terbuka, kini Laudya Cynthia Bella makin memesona dalam balutan hijab hingga memiliki brand hijab, L by Laudya Cynthia Bella.

instagram.com/laudyacynthiabella

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends