Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Perempuan yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar

Punya gaya masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Kharisma Rizky Billar di layar kaca memang berhasil para penggemar makin jatuh hati. Namun beberapa artis di bawah ini berhasil mencuri perhatian berkat kabar kedekatannya dengan aktor kelahiran 12 Juli 1995 ini. Sekadar rumor hingga menjalin hubungan serius, gaya artis di bawah ini ikut bikin penasaran warganet. Penasaran? Intip gaya para perempuan yang pernah dekat dengan Rizky Billar di bawah ini.

1. Pernah dikabarkan cinta lokasi dengan Rizky Billar berkat beradu akting di sinetron Ada Dua Cinta, Syifa Hadju miliki gaya chic dan imut banget!

instagram.com/syifahadjureal

2. Syahra Larez merupakan perempuan yang pernah mengisi hati Rizky Billar. Sempat menjalin hubungan pacaran dengan Rizky Billar, gaya pakaian Syahra Larez yang berani tampil terbuka juga ikut mencuri perhatian.

instagram.com/syahralarez_new

3. Tahun 2019 Rizky Billar dipertemukan dengan Cut Syifa di sinetron Istri-Istri Akhir Zaman. Kini Cut Syifa penampilan semakin manis dalam balutan hijab.

instagram.com/cutsyifaa

4. Kedekatan Rizky Billar dan Dinda Hauw bukan jadi rahasia lagi. Bahkan nama Rizky Billar makin viral berkat kehadirannya di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 lalu. Dinda Hauw terkenal jadi panutan gaya hijab minimalis yang effortless.

instagram.com/dindahw

5. Berawal dari pertemuan yang tak disengaja, Rizky Billar memantapkan diri untuk menjalin hubungan serius dengan Lesty Kejora. Miliki gaya hijab mewah hingga kasual di atas panggung, Lesty Kejora juga tampil manglingi di momen lamaran dengan Rizky Billar.

instagram.com/lestykejora

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends