Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Pemain di Karpet Merah Gala Premiere 'Sri Asih'

Outfit bernuansa Indonesia

Hafidhza Putri Andiza

Periilisan yang sempat tertunda, tepat pada hari Selasa (15/11) film superhero asli Indonesia, Sri Asih resmi melakukan gala premiere di Epicentrum XXI. Menghadirkan seluruh pemain Sri Asih di karpet merah, para pemain memperlihatkan gaya terbaik menggunakan pakaian rancangan desainer Indonesia. Nggak kalah mencuri perhatian, mulai dari Dian Sastrowardoyo hingga Pevita Pearce yang memberikan sentuhan kain khas Indonesia pada penampilannya di karpet merah. 

1. Sambil pamer baby bump, Canti Tachril menggunakan batik rancangan Era Soekamto dan perhiasan dari Alenka & Margo.

popbela.com/Niken Ari

2. Perpaduan outfit bernuansa hitam dan statement necklace yang dirancang oleh Biyan berhasil membuat penampilan Maudy Koesnaedi di karpet merah terlihat semakin stunning!

popbela.com/Niken Ari

3. Dian Sastrowardoyo hadir menggunakan salah satu koleksi terbaru STELARRISA untuk musim Spring/Summer 2023 di gala premiere Sri Asih.

popbela.com/Niken Ari

3. Aktris legendaris Indonesia, Christie Hakim turut memberikan penampilan terbaik di karpet merah menggunakan perpaduan kain tenun khas Indonesia.

popbela.com/Niken Ari

5. Dimas Anggara mengenakan suit-set klasik dengan sentuhan red scarf sebagai aksesorinya.

popbela.com/Niken Ari

6. Jefri Nichol langsung mencuri perhatian saat tiba di gala premiere Sri Asih menggunakan outfit yang dirancang khusus oleh TANGAN.

popbela.com/Niken Ari

7. Berperan sebagai Renjana di film Sri Asih, Faradina Mufti hadir ke gala premiere mengenakan black backless dress rancangan Jeffry Tan dan aksesori dari Aidan & Ice.

popbela.com/Niken Ari

8. Jourdy Pranata mengenakan outfit rancangan MORAL berupa blazer dan asymmetrical skirt di momen karpet merah gala premiere Sri Asih.

popbela.com/Niken Ari

9. Perpaduan sleeveless top, sheer shirt, velvet pants dan boots menjadi OOTD pilihan Reza Rahadian saat hadiri gala premiere Sri Asih.

popbela.com/Niken Ari

10. Sang pemeran utama film Sri Asih, Pevita Pearce tunjukkan gaya layaknya superhero mengenakan leather corset top yang dipadu-padankan dengan sheer outerwear dan kain tenun bulu berdetail slit yang tinggi rancangan Jeffry Tan.

popbela.com/Niken Ari

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends