Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asmara Abigail, Sang Desti Nikita dalam BCU Jilid I

Nggak kalah kece dengan karakternya di BCU Jilid 1

Hafidhza Putri Andiza

Warga Indonesia sedang dibuat viral akibat beredarnya tokoh-tokoh dengan kekuatan super karya Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) Jilid 1. Salah satu karakter yang ikut meramaikan BCU Jilid 1 adalah Desti Nikita! Desti Nikita akan diperankan oleh aktris kenamaan, Asmara Abigail yang juga pernah berperan di film Pengabdi Setan dan One Two Jaga.

Sebelum kita menyaksikan kehebatan Asmara Abigail dalam memerankan salah satu tokoh ini yang paling ditunggu-tunggu warganet, yuk lihat gaya busana Asmara Abigail yang sama kerennya dengan karakter yang akan ia perankan. Let's check

1. Menghadiri festival film di Jepang, Asamara Abigal gunakan dress super catchy dengan detail floral yang cantik.

Instagram.com/asmaraabigail

2. Busana serba putih, kali ini Asmara Abigail pilih slip dress dan knee high boots yang edgy.

Instagram.com/asmaraabigail

3. Kesan seksi ditonjolkan pada look Asmara kali ini. Cukup maxi dress dengan cut-out yang menampilkan lekuk tubuh, high heels dan aksesori minimalis.

Instagram.com/asmaraabigail

4. Basic sleeveless dan kain yang dililit secara effortless buat look Asmara Abigail 180 derajat stunning ditambah newsboy hat.

Instagram.com/asmaraabigail

5. A la street style, Asmara Abigail bergaya kekinian dengan outerwear semi-transparant dan cat-eye sunglasses berwarna senada.

Instagram.com/asmaraabigail

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends