Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Model yang Masih Melakukan Fashion Show saat Hamil

Hamil bukan menjadi halangan

Hafidhza Putri Andiza

Kabar Gigi Hadid yang tengah menjalani masa kehamilan memang menjadi highlight di minggu ini. Apalagi ketika flashback berbagai fashion show yang dilakukan Gigi Hadid selama 5 bulan belakangan ini yang tetap pede dengan pakaian terbuka, high heels super tinggi hinga suasana hectic di belakang panggung.

Namun bukan hanya Gigi Hadid, beberapa model lainnya juga pernah melakukan fashion show saat hamil lho! Bahkan beberapa diantaranya pede berjalan di atas catwalk dengan baby bump yang semakin membesar. Penasaran? So keep scrolling!

1. Saat mengandung anak pertamanya di usia kehamilan 5 bulan, Miranda Kerr berjalan untuk Balenciaga Spring 2011 dengan leather houndstooth-printed mini.

Harpersbazaar.com

2. Bianca Balti saat Dolce & Gabbana's AW15/16 Show di Milan Fashion Week 2015 dengan siluet baby bump sambil memakai high heels.

Harpersbazaar.com

3. Alessandra Ambrosio saat Victoria's Secret Fashion Show 2011 dengan penampilan yang selalu totalitas, baby bump yang ditutupi ornate jewelled accessories juga nggak kalah mencuri perhatian.

Harpersbazaar.com

4. Nggak ada yang menyangka bahwa penampilan seksinya pada Victoria's Secret Fashion Show 2016, Irina Shayk sedang menjalani hamil di trimester kedua lho!

Harpersbazaar.com

5. Telah hamil selama 7 bulan, Ashleigh Good tetap pede menjadi final look pada fashion show Karl Lagerfeld 2014 silam.

Harpersbazaar.com

6. Lily Aldridge saat berjalan untuk Brandon Maxwell Spring 2019 Show di New York Fashion Week memakai gaun merah dengan perut yang mulai membuncit diusia kehamilannya yang menginjak 5 bulan.

Harpersbazaar.com

7. Gigi Hadid hampir setengah telanjang dengan sheer lace gown rancangan Tom Ford Fall/Winter 2020 pada Februari silam.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends