Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Model Usia di Atas 40 Tahun yang Dapat Julukan Bom Seks

Makin seksi!

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin para model mancanegara, beberapa model fashion di bawah ini terbukti masih eksis dan menyandang status hot model. Bisa dibilang mereka semua meniti karir sejak lama hingga semakin terkenal dengan gaya seksinya yang timeless bahkan di usianya yang kini telah tak muda lagi. Apakah ada model favoritmu di bawah ini? Intip yuk!

1. Christy Turlington makin populer saat dirinya berada di kampanye iklan Calvin Klein di tahun 1989. Menginjak usia 51 tahun dirinya terlihat semakin seksi dan eksis di panggung runway.

Harpersbazaar.com

2. Salah satu supermodel asal Inggris, Kate Moss semakin ikonik dengan dirinya yang terlibat dalam berbagai fashion brand dunia. Telah berusia 46 tahun, dirinya sudah eksis dari tahun 90an.

Vogue.com

3. Berkarir di dunia modelling sejak tahun 1993 memang nggak perlu diragukan lagi. Menginjak usia 46 tahun, Tyra Banks telah mengukir berbagai prestasi, salah satunya melahirkan model-model baru dalam acara ajang pencarian bakat modelling, America's Next Top Model.

Popsugar.com

4. Claudia Schiffer merupakan seorang model asal Inggris yang meniti karir sejak tahun 1989. Kini berusia 50 tahun, dirinya terhitung sudah bekerja sama dengan lebih dari 10 fashion brand ternama dunia.

Harpersbazaar.com

5. Kini Heidi Klum telah berusia 47 tahun. Telah memulai karirnya sejak tahun 1991, pesonanya sudah sering terpampang di berbagai sampul majalah dunia.

Pinterest.com

6. Pernah menjadi model untuk Karl Lagerfeld, Chanel hingga Burberry, Stella Tennant memang punya karakter yang khas. Model berusia 49 tahun ini masih eksis hingga sekarang.

Pinterest.com

7. Model seksi yang ikonik banget adalah Gisele Bündchen. Menginjak usia kepala 4, dirinya telah sukses menjadi ikon pada berbagai iklan dan pernah tercatat sebagai supermodel terkaya di dunia oleh Guinness Book of World Records.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends