Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kolaborasi Brand Makanan & Fashion Paling Viral di Medsos

Sempat coba yang yang mana, Bela?

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika berbagai brand fashion gemar berkolaborasi dengan brand lainnya untuk menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Tak terkecuali dengan brand F&B yang sudah pasti mencuri perhatian publik. Mulai dari produk makanan dengan desain logo khas fashion brand hingga sandal yang terinspirasi dari ayam goreng paling legendaris, intip 5 hasil kolaborasi brand F&B dan fashion paling viral di bawah ini!

1. Brand mie instan legendaris Indonesia, Indomie pernah berkolaborasi dengan The Goods Dept. yang menghasilkan t-shirt, kemeja dan tote bag.

Pinterest.com

2. Pada bulan Desember 2019, KFC berkolaborasi dengan Sandalboyz yang mengerluarkan produk a la streetwear seperti hoodie, celana, kaos kaki hingga sandal. Hasil desain semakin menarik dengan adanya wajak ikonik sang pendiri KFC, Colonel Sanders.

Pinterest.com

3. Kolaborasi 3 brand sekaligus, Coca Cola, Converse dan Kith memang langsung mencuri perhatian. Menghasilkan sepatu Converse Chuck Taylor 1970s yang dihiasi dengan logo Kith dan Coca Cola yang ikonik.

Kith.com

4. Dalam rangka merayakan 50 tahun Big Mac, McDonald's berkolaborasi dengan Uniqlo mengeluarkan t-shirt yang khas banget! Terdapat beberapa desain yang mencuri perhatian, langsung diserbu oleh para pecinta McDonald's.

Pinterest.com

5. Salah satu yang lagi viral-viralnya yaitu kolaborasi Oreo dengan Supreme. Biskuit Oreo berwarna merah khas warna Supreme dengan tulisan 'Supreme' dijual seharga 97 juta tupiah untuk satu kardus.

Youtube.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends