Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Terbaik Melania Trump Sebelum Tinggalkan Gedung Putih

Pakaian serba branded

Hafidhza Putri Andiza

Resmi dilantiknya Joe Biden sebagai Presiden ke-46 pada Rabu 20 Januari 2021, otomatis selesai sudah masa jabatan Donald Trump dan bagi sang isteri, Melania Trump menyandang status Ibu Negara Amerika Serikat. Meninggalkan Gedung Putih, terdapat banyak kenangan yang telah dilakukan Melania Trump selama satu periode mendampingi Donald Trump sebagai presiden. Salah satu yang menarik adalah gaya Melania Trump yang tampak selalu modis dan mewah.

Hadir di berbagai acara penting, Melania Trump juga nggak pernah absen menggunakan pakaian serba branded. Gaun, jumpsuit hingga high heels berhasil mencuri perhatian dunia. Gaya terbaiknya ada di bawah ini. 

1. Melania Trump bergaya safari look dengan perpaduan khaki pants, white shirt, brown boots dan topi saat berkunjung ke Afrika.

townandcountrymag.com

2. Gaya kasual a la Melania Trump dengan green coat rancangan Prada leggings dan flat shoes.

townandcountrymag.com

3. Melania Trump menggunakan black cape rancangan Givenchy saat menghadiri sebuah upacara di Gedung Putih.

harpersbazaar.com

4. Pada 2018 silam Melania Trump berkunjung ke National Gallery of Art di Washington sambil memakai outfit rancangan Michael Kors.

harpersbazaar.com

5. Hadir pada sebuah diskusi, Melania Trump menggunakan pakaian serba navy yang dipasangkan dengan high heels milik Christian Louboutin.

townandcountrymag.com

6. Melania Trump semakin mencuri perhatian saat menggunakan yellow jumpsuit rancangan Ralph Lauren.

townandcountrymag.com

7. Bersanding dengan Donald Trump dan Ratu Elizabeth, Melania Trump menggunakan gaun dan gloves berwarna putih.

harpersbazaar.com

8. Hadir di sebuah pertandingan football, Melania Trump memakai belted patent leather trench coat rancangan salah satu desainer Australia, Scanlan Theodore.

townandcountrymag.com

9. Saat mengunjungi Taj Mahal di India, Melania Trump menggunakan white jumpsuit beraksen green silk sash yang dibuat khusus oleh Hervé Pierre.

townandcountrymag.com

10. Melania Trump menggunakan A-line dress rancangan Alexander McQueen yang dipasangkan dengan sunglasses dan pointed heels.

townandcountrymag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends