Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Seksi Indonesia yang Hobi Main Film Horor

Seksi yang misterius

Hafidhza Putri Andiza

Film horor memang memberikan sensasi berbeda saat ditonton. Unsur mencekam, menegangkan dan menyeramkan berhasil membuat ketakutan sekaligus penasaran. Namun bukan rahasia jika beberapa film Indonesia dihiasi oleh beberapa artis seksi yang menambah kesan baru yang semakin berwarna. Akting yang totalitas dan gaya yang sensual, artis Indonesia ini jadi hobi bermain film horor. 

1. Selain bernyanyi, Dewi Perssik juga mengembangkan karirnya dalam seni peran. Paku Kuntilanak, Tiren: Mati Kemaren, Tali Pocong Perawan dan Arwah Kuntilanak Duyung menjadi beberapa judul film horor Indonesia yang pernah dibintanginya.

Instagram.com/dewiperssikreal

2. Populer berkat keberaniannya berakting dewasa di film beberapa film, Uli Auliani juga hobi bermain film horor seperti Setan Budeg, Legenda Sundel Bolong dan Rumah Hantu Pasar Malam.

Instagram.com/uliaulianiofficial

3. Shandy Aulia membuktikan bakat aktingnya dalam berbagai genre film. Salah satunya horor dengan membintangi Rumah Kentang, Tarot, The Doll sampai Kutuk.

Instagram.com/shandyaulia

4. Julie Estelle pernah bermain dalam film Kuntilanak, Rumah Dara, Gerbang Neraka dan lainnya. Totalitas dalam berakting di film horor mendapat apresiasi dari publik.

Instagram.com/julstelle

5. Saat masih aktif bermain film Tamara Bleszynski ikut menyumbang peran dalam berbagai film horor tanah air, seperti Air Terjun Pengantin dan Air Terjun Pengantin Phuket.

6. Kesan seksi memang melekat dalam diri Baby Margaretha, termasuk saat membintangi film horor Jeritan Danau Terlarang, Dendam Arwah Rel Bintaro, Rayuan Arwah Penasaran hingga Malam Suro Di Rumah Darmo yang memberikan unsur sensual di dalamnya.

Instagram.com/babymargaretha1

5. Diantara genre film, Nikita Mirzani paling identik dengan film horor Indonesia, sebut saja Nenek Gayung, Otajin, Mama Minta Pulsa, hingga Tali Pocong Perawan 2.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends