Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Padu-padan Dress Rajut untuk Gaya Edgy atau Kasual

Coba untuk outfit minggu depan

Hafidhza Putri Andiza

Fashion item bahan rajut diyakini akan jadi trend di tahun ini. Selain topi, outerwear dan tas, dress bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. Bukan hanya kesan kasual yang manis namun dress rajut juga mampu menciptakan look yang lebih classy dan edgy lho. Misalnya dengan padu-padan bersama leather jacket atau fashion item warna orange, simak tips selengkapnya di bawah ini!

1. Classy look yang manis, pilih dress rajut warna nude dengan mini bag dan gold necklace. Stunning!

Instagram.com/camillecharriere

2. Berikan penampilan yang semakin catchy dengan kombinasi dress rajut dan jaket warna orange yang vibran. Pasangkan dengan embellished sandal juga oke.

Instagram.com/sherri.mcmullen

3. Mau tampak lebih edgy, perpaduan antara dress rajut dengan leather bag dan sneakers bisa kamu coba untuk OOTD minggu depan.

Pinterest.com

4. Effortless look yang keren banget! Pasangkan saja dress rajut dengan sandal dan kemeja sebagai outerwear. Berikan kesan gaya musim panas dengan topi dan sunglasses.

Instagram.com/vitaminaswim

5. Memadu-padankan mini dress dengan stocking dan heels akan menciptakan penampilan yang beda dari yang lain. Supaya makin maksimal, jangan ragu gunakan stocking bermotif!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends