Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

BTS dan Idol K-Pop Lain yang Jadi Ambassador Fashion Brand Mewah

Namanya makin mendunia

Hafidhza Putri Andiza

Sudah jadi rahasia umum jika idol K-Pop memberikan pengaruh besar terhadap industri hiburan dunia. Nggak hanya tampil maksimal di atas panggung, idol K-Pop juga menjadi role model untuk gaya berpakaian sehari-hari. Hal tersebut jadi salah satu alasan deretan fashion brand mewah merilik mereka untuk menjadi ambassador. Selain BTS yang kini menjadi House Ambassador Louis Vuitton, terdapat idol K-Pop lainnya yang juga menjadi duta fashion brand mewah. Selengkapnya simak di bawah ini.

1. Dapat julukan "Human Chanel", Jennie BLACKPINK masih setia menjadi ambassador Chanel hingga menggunakan untuk OOTD sehari-hari.

instagram.com/jennierubyjane

2. Lisa BlACKPINK dipercaya menjadi ambassador Celine sejak 2019. Sampai saat ini Lisa BLACKPINK sering mengandalkan Celine untuk bergaya keren a la street style.

instagram.com/lalalalisa_m

3. Jisoo menjadi ambassador untuk fashion branded dunia, Dior. Salah satu member BLACKPINK ini mewakili Lady Dior dan D'Lite Bag pada koleksi Dior's Cruise 2021-2021.

instagram.com/sooyaaa__

4. Rosé BLACKPINK baru saja dinobatkan sebagai ambassador terbaru untuk brand perhiasan mewah, Tifanny & Co.

instagram.com/roses_are_rosie

5. Kai EXO menjadi ambassador untuk Gucci sejak tahun 2019 silam. Gaya kerennya dengan pakaian serba Gucci berhasil mencuri perhatian dunia.

gucci.com

6. Bersama Chanyeol EXO, Irene Red Velvet juga menjadi brand ambassador Prada sejak 17 September 2020 silam.

teenvogue.com

7. Setelah sering ketahuan kompak menggunakan LV saat hadiri interview dan red carpet, melalui media sosial Louis Vuitton resmi mengumumkan BTS sebagai House Ambassador yang baru.

instagram.com/louisvuitton

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends