Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Brand Lokal Terbaru yang Punya Koleksi Murah dan Lucu

Harga yang ramah di kantong

Hafidhza Putri Andiza

Brand lokal Indonesia semakin pede dengan beragam model fashion item yang penuh detail dan bahan yang berkualitas. Hadir dengan berbagai ide yang rancangan yang unik, beberapa brand lokal ini juga telah menjual produknya hingga ke luar negeri, lho!

Seperti brand lokal terbaru yang telah Popbela rangkum di bawah ini, mereka berhasil membuat produk yang lucu dengan harga yang masih terjangkau. Walau terjangkau, beberapa brand lokal ini mampu menciptakan high quality products yang dapat menjadi investasi untuk fashion item selanjutnya. Pastinya gaya busanamu akan semakin keren saat pakai fashion item ini.

1. UnitedConcepts

Unitedconcepts,com

Senada dengan nama brand, UnitedConcepts mengusung tema busana yang menyatukan konsep-konsep busana ready to wear. Menghadirkan outfit color block hingga glamour look, UnitedConcepts masih membandrol harga yang terjangkau. Outfit bernuansa hitam bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah 400 ribu Rupiah.

2. Vogel Collection

Instagram.com/vogelcollection

Menjadi salah satu brand lokal yang menjual aksesori-aksesori lucu, Vogel Collection hadir dengan aksesori gelang seharga 50 ribuan. Hadir dengan pilihan warna yang beragam, Vogel Collection telah dipakai oleh selebgram-selebgram Indonesia, lho!

3. Motiviga

Motiviga.com

Memberikan konsep fashion item yang kekinian, Motiviga pilih desain yang playful! Model tas a la fanny pack, backpack hingga cross body bag, Motiviga membandrol harga tas sekitar 200 ribuan. Harga yang cukup terjangkau untuk model tas anti mainstream dan kualitas yang oke. Tertarik punya satu?

4. Nuku

Instagram.com/hello.nuku

Fashion brand milik selebgram Indonesia Tiara Pangestika, Nuku memilih konsep sepatu yang wearable dan nyaman digunakan untuk sehari-hari. Nggak hanya flat shoes, Nuku juga memiliki holy grail products yang bisa kamu gunakan untuk ke kantor atau acara yang lebih santai berupa mules dan sneakers dengan harga mulai 175 ribuan.

5. ZAKWOOW Indonesia

Instagram.com/zakwoowstyle

Mengandalkan PVC bross body bag sebagai produk andalan, ZAKWOOW Indonesia menghadirkan konsep tas yang kekinian. Menjadikan anak muda sebagai target pasar, ZAKWOOW Indonesia juga memberikan harga yang cukup terjangkau lho, Bela! Cukup 70 ribu Rupiah, kamu bisa tampil kece dengan PVS bag dari ZAKWOOW Indonesia.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends