Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Brand Bikini Favorit Seleb Hollywood, Semuanya Seksi-seksi!

Adakah yang jadi incaranmu?

Hafidhza Putri Andiza

Jika kamu suka follow-follow akun Instagram seleb Hollywood, melihat mereka pamer tubuh dengan bikini sudah jadi hal yang biasa. Yup, beberapa seleb Hollywood nggak ragu memperlihatkan lekuk tubunya sambil berjemur atau berenang menggunakan bikini. Saking seringnya, pilihan bikini dari brand tertentu jadi pilihan mereka untuk tampil di keren.

Mulai dari Kylie Jenner dengan neon bikini hingga bikini yang statetment a la Dua Lipa. Sstt.. Popbela juga membocorkan brand dan harga bikini-nya lho! Let's check.

1. Menikmati musim panas di pinggir kolam, Kylie Jenner terlihat semakin catchy dengan neon bikini senilai 2 jutaan rupiah dari Reina Olga.

Instagram.com/kyliejenner

2. Ketika berjemur, Dua Lipa tetap tampil keren! Dirinya menjatuhkan pilihan pada multicolor bikini dengan aksen rhinestone dari Ack Swimwear yang harganya lebih dari 6 jutaan rupiah.

Instagram.com/dualipa

3. Gaya Kendall Jenner saat bersantai di pantai dengan printed bikini dari Sommer Swim senilai 2 jutaan rupiah.

Instagram.com/kendalljenner

4. Hailey Baldwin Bieber memilih bikini merah dengan harga 3 jutaan rupiah dari Juillet Bikini yang klasik dan seksi banget!

Instagram.com/haileybieber

5. Salah satu gaya Bella Hadid yang lagi viral, yaitu foto dirinya dengan bikini hijau emerald dari Sommer Swim. Dijual terpisah, undies dan bandeau masing-masing senilai lebih dari 1 jutaan rupiah.

Instagram.com/bellahadid

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends