Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Gaya Artis Perempuan di Karpet Merah Cannes Film Festival 2022

Glamor hingga seksi

Hafidhza Putri Andiza

Cannes Film Festival 2022 resmi berlangsung sejak 17 hingga 28 Mei 2022 di Perancis. Ajang tahunan terbesar ini merupakan salah satu acara yang diadakan untuk mengapresiasi seni film secara internasional. 

Tahun ini Cannes Film Festival kembali ramai dihadiri oleh para artis yang menunjukkan gaya terbaik di karpet merah. Termasuk para artis perempuan yang tampil glamor hingga seksi menggunakan pakaian rancangan desainer dunia.

1. Pakaian dengan sentuhan sequined rancangan Zuhair Murad menjadi pilihan Jasmine Tookes saat hadir di Cannes Film Festival 2022.

vogue.com

3. Simpel namun classy, Julia Roberts andalkan suit-set hitam rancangan Louis Vuitton yang disempurnakan dengan kalung dan black high heels.

vogue.com

3. Deepika Padukone juga andalkan Louis Vuitton di karpet merah Cannes Film Festival 2022 dengan gaun merah beraksen v-neckline rendah membuat penampilannya terlihat semakin sensual.

vogue.com

4. Cindy Bruna tunjukkan gaya glamor dengan pink tulle gown rancangan Giambattista Valli.

vogue.com

5. Viola Davis tampil catchy dengan gaun kuning rancangan Alexander McQueen.

vogue.com

6. Liza Koshy tampak mewah dengan embellished gown rancangan Georges Hobeika.

vogue.com

6. Layaknya Dewi Yunani, Amandine Petit mengunakan gaun hijau rancangan Dessange Paris yang sempurnakan dengan headpiece.

vogue.com

8. Gaun putih dengan desain klasik dan timeless rancangan Fendi menciptakan penampilan yang menarik untuk Lashana Lynch.

vogue.com

9. Gaya futuristik a la Eva Longoria dengan silver off shoulder gown rancangan Cristina Ottaviano.

vogue.com

10. Adriana Lima menggunakan pakaian rancangan Balmain dengan aksen cut-out di bagian perut yang memperlihatkan baby bump yang semakin membesar.

vogue.com

11. Gaun silver beraksen off shoulder rancangan Louis Vuiton menjadi pilihan Jennifer Connelly untuk hadiri Cannes FIlm Festival 2022.

vogue.com

12. Katherine Langford menujukkan bra yang berwarna senada dengan gaun hot-pink khas Valentino di karpet merah Cannes Film Festival 2022.

vogue.com

13. Penampilan seksi Didi Stone langsung jadi perbincangan saat hadiri Cannes Film Festival 2022 menggunakan outfit rancangan Roberto Cavalli.

vogue.com

14. Nggak kalah mencuri perhatian ialah kehadiran Anne Hathaway di premiere Armageddon Time di Cannes FIlm Festival 2022 menggunakan strapless white sequin gown rancangan Armani Privé.

vogue.com

15. Elle Fanning juga menjadi artis yang menggunakan gaun rancangan Armani Privé di karpet merah Cannes Film Festival 2022. Gaun bernuansa soft pink semakin sempurna dengan perhiasan minimalis.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends