Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buat Gaya Hijab ke Kampusmu Makin Modis dengan Meniru Nissa Sabyan

Simpel namun tetap keren

Ficca Ayu Saraswaty

Warna monokrom seperti hitam, putih, serta abu-abu ini memang tergolong warna netral dan aman untuk dikenakan sehari-hari, Bela. Ketiga warna ini memang tidak ada matinya, terlebih saat kamu aplikasikan untuk outfit ke kampus. Sama halnya dengan Nissa Sabyan, perempuan yang memiliki profesi sebagai penyanyi ini kerap mengenakan busana nuansa monokrom. 

Mix & match dari Nissa ini terkesan effortless namun tetap kelihatan trendi banget lho! Busana oversized hingga outerwear merupakan andalannya, kalau kamu kehabisan ide berbusana dapat langsung simak OOTD dari Nissa ya! 

Tenang, mudah untuk kamu ikuti kok... So, langsung intip berikut ini, Bela! 

1. Busana siluet asimetris ciptakan total look yang catchy

Instagram.com/nissa_sabyan

Atasan dengan potongan asimetris yang ditambah platform sandal ini juga bisa kamu terapkan sebagai OOTD outfit kampusmu agar terlihat lebih menarik. Ditambah dengan mini backpack trendi, Bela! 

2. Sporty swag

Instagram.com/nissa_sabyan

Yaz, kayaknya busana siluet oversized jadi kegemarannya. Nah, dalam balutan nuansa abu-abu kamu bisa pilih warna lain untuk hijab dan sepatu untuk menghindari kesan monoton. Sentuhan kalung atau cincin menjadi pelengkap penampilanmu! 

3. Kenakan ugly sneakers biar makin hits!

Instagram.com/nissa_sabyan

Trend ugly sneakers sukses ramai dikalangan fashionista hingga saat ini. Kamu tentunya nggak mau ketinggalan trend ini bukan?? Praktis, dirinya padu padankan sneakers dengan atasan serta rok panjang polos. Selain rok, kamu dapat memilih wide leg pants lho! 

4. Tampil manis sekaligus chic kenakan busana berdetail ruffle

Instagram.com/nissa_sabyan

Sesekali tampil beda ke kampus perlu, Bela! Mood kamu dijamin lebih happy selain itu nggak menutup kemungkinan gebetan makin jatuh hati sama kamu... Tunic aksen ruffle dan sepatu model mules merupakan perpaduan yang tepat! Namun, kamu juga perlu perhatikan 1 hal nih, jika atasan kamu sudah berdetail ruffle usahakan bawahannya yang polos untuk menghindari kesan berlebihan. 

5. Ini cara Nisa buat gaya sporty-nya lebih manis

Instagram.com/nissa_sabyan

Sentuhan long skirt membuat gaya sporty-nya kelihatan lebih manis. Look kelima ini kelihatan kece dan asik banget ya! Karena fanny pack ukurannya kecil, coba ganti dengan tote bag ya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends