Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Elegan Para Seleb Tanah Air Pakai Kebaya Hitam

Tampil menawan di acara spesial

Dayang Puspita Ranupani

Kebaya selalu bisa jadi andalan untuk tampil menawan saat hadiri acara formal. Selain modelnya, pemilihan warna kebaya juga dapat memengaruhi keseluruhan penampilan lho. Kebaya hitam cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan tanpa aksesori berlebihan.

Yuk, simak deretan gaya elegan para seleb Indonesia pakai kebaya hitam untuk jadi referensi gaya formalmu. Let's take a look!

1. Kebaya hitam dengan detail payet mampu menciptakan gaya formal yang elegan. Raisa memilih kombinasi dengan batik pink yang manis. Nggak lupa ankle strap heels supaya makin jenjang.

instagram.com/raisa6690

2. Suka gaya klasik, coba tiru gaya Dian Sastro pakai kebaya beludru hitam yang simpel. Lengkapi dengan aksesori tradisional dan kain batik cokelat sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/therealdisastr

3. Selain gaya tradisional, nggak ada salahnya tampil modis dengan kebaya hitam modern seperti gaya Alika. Model sheer dengan detail manik-manik dijamin akan mempermanis formal look kamu.

instagram.com/alikaislamadina

4. Sentuhan warna emas pada kebaya hitam mampu berikan kesan mewah seperti gaya Bunga Citra Lestari yang satu ini. Padu-padankan dengan kain batik salur supaya lebih maksimal.

instagram.com/bclsinclair

5. Siap-siap tampil elegan a la Ariel Tatum pakai kebaya beludru hitam. Andalkan kain jarik model mermaid sebagai bawahan. Nggak ketinggalan sentuhan mawar merah pada sanggul.

instagram.com/arieltatum

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends