Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips & Trik Belanja Pakaian Plus Size Secara Online

Jangan sampai salah beli!

Dayang Puspita Ranupani

Seiring perkembangan teknologi, proses jual-beli kini jadi lebih mudah dan cepat. Nggak terkecuali belanja pakaian plus size secara online. Kamu harus ekstra teliti karena pemilihan ukuran baju yang kurang tepat akan membuatmu nggak nyaman menggunakannya.

Jangan khawatir, simak selengkapnya tips belanja pakaian plus size secara online. Scroll ke bawah ya!

1. Cermati dengan baik detail ukuran pakaian plus size yang tertera di toko online kemudian cocokkan dengan ukuran tubuhmu. Jangan sampai baju yang sudah dibeli ternyata tidak nyaman saat dipakai.

pinterest.com

2. Pilih bahan pakaian sesuai kebutuhan. Sebaiknya beli baju plus size dengan bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik.

styledemocracy.com

3. Memilik tubuh plus size bukan berarti tidak bisa menggunakan pakaian bermotif. Outfit dengan motif vertikal atau pola berukuran kecil akan terlihat pas untukmu. Coba deh!

repeller.com

4. Selain motif, pemilihan warna juga penting lho. Nggak ada salahnya ingin tampil colorful, namun pemilihan warna netral dan pastel diyakini sangat cocok untuk pemilik tubuh plus size.

pinterest.com

5. Andalkan model pakaian yang mampu menyamarkan siluet tubuh. Misalnya pakaian dengan potongan lurus, berwarna netral. Sempurnakan penampilanmu dengan belt sebagai aksesorinya.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends