Memilih OOTD hijab yang tepat kadang memang agak membingungkan, nggak terkecuali untuk pemilik tubuh plus size. Meski punya tubuh berisi, bukan berarti kamu nggak bisa tampil pede dengan mix & match berbagai macam outfit hijab.

Popbela punya tips fashion hijab khusus untuk perempuan bertubuh plus size. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sudah bukan jadi rahasia kalau warna hitam bisa bikin tubuh kelihatan lebih langsing. Andalkan all-black outfit pakai pleated skirt yang manis. Lengkapi dengan sneakers dan sling bag supaya lebih maksimal.

Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Sizepinterest.com

2. Perempuan berhijab, jangan ragu coba gaya kasual pakai knit dress. Supaya lekukan tubuh tidak terlalu menampak, tambahkan scarf atau outer yang simpel.

Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Sizeinstagram.com/plusbymai

3. Kalau ingin tampil modis dengan pakaian bermotif seperti batik, pilih motif yang berukuran kecil. Motif yang berukuran besar hanya akan membuat tubuh kelihatan semakin lebar.

Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Sizeinstagram.com/iyzaaryff

4. Coba trik pakai aksesori belt untuk menegaskan garis pinggang supaya tubuh terlihat lebih langsing. Padu-padan white top dan high-waisted pants bisa jadi pilihan. Nggak lupa hijab berwarna netral.

Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Sizepinterest.com

5. Ingin bergaya trendi dengan kombinasi shirt dan vest yang lagi hits, sebaiknya andalkan long vest. Vest pendek hanya akan membuat tubuh gemuk terkesan penuh. Sempurnakan dengan heeled boots supaya kelihatan jenjang.

Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Sizeinstagram.com/douxsarah

Baca Juga: Jenis Pakaian yang Sebaiknya Dihindari Perempuan Berbadan Plus Size

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Outfit untuk Perempuan Berbadan Plus Size

Baca Juga: Outfit Olahraga Kece untuk Tubuh Plus Size