Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Celana Jeans Pendek Sesuai Bentuk Tubuh

Penampilan jadi lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Meski punya model yang bermacam-macam, nggak semua celana jeans pendek cocok untuk bentuk tubuhmu, lho. Supaya penampilan jadi lebih maksimal, kamu harus tahu mana bentuk denim shorts yang dapat membentuk siluet tubuh dengan lebih baik. Pemilihan model yang salah, bisa-bisa membuat look jadi terkesan unflattering.

Jangan khawatir, Popbela punya tips memilih model celana jeans pendek yang pas sesuai bentuk tubuh. Cari tahu lebih lanjut di bawah ini.

1. Celana jeans pendek model bermuda cocok dikenakan oleh pemilik kaki panjang. Perempuan dengan tubuh mungil akan terlihat makin pendek dengan model celana jeans pendek yang satu ini. Supaya makin jenjang, pasangkan dengan heels yang elegan.

hawtcelebs.com

2. Punya tubuh fit, andalkan celana jeans pendek dengan model high-waist. Denim shorts dengan model cropped atau cuffed bisa jadi pilihan. Potongannya mampu menonjolkan bagian tubuh yang atletis.

pinterest.com

3. Perempuan bertubuh mungil sebaiknya memilih celana jeans pendek warna putih yang fit di tubuh. Pilih denim shorts yang lebih pendek sehingga tubuh mungil jadi kelihatan lebih tinggi. Lengkapi dengan belt untuk mempertegas garis pinggang pada tubuh mungil.

thejeansblog.com

4. Pemilik tubuh curvy, andalkan celana jeans pendek dengan detail di bagian pinggang yang tinggi seperti paperbag shorts atau ultrahigh rise. Bagian atas yang tinggi mampu menyamarkan bagian perut yang besar.

affordablebyamanda.com

5. Punya garis pinggul yang lebih lebar daripada garis bahu, tandanya kamu memiliki bentuk tubuh pir. Pilih celana jeans pendek dengan model cutoffs seperti exposed pockets. Garis hemline yang lebih pendek akan memberikan ilusi kaki yang terlihat lebih jenjang.

stylebistro.com

6. Perempuan dengan bentuk tubuh hourglass sebaiknya memilih celana jeans pendek dengan model potongan yang simpel. Pasangkan dengan atasan yang cropped atau dimasukkan ke dalam celana untuk menunjukkan garis pinggang yang kecil pada pemilik tubuh hourglass.

faktor.mk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends