Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Fashion untuk Perempuan Bertubuh Mungil Kelihatan Lebih Jenjang

Tampil lebih pede!

Dayang Puspita Ranupani

Perempuan bertubuh mungil, saatnya tampil lebih pede dengan trik fashion yang membuat tubuh jadi kelihatan lebih jenjang! Supaya nggak terkesan tenggelam, kamu harus tahu padu-padan yang tepat.

Kali ini Popbela punya tips berpakaian untuk perempuan bertubuh mungilLet's check it out!

1. Untuk kelihatan lebih jenjang, coba trik padu-padan monochromatic look. Caranya mudah, cukup pilih satu warna untuk keseluruhan penampilan. Dengan memilih warna yang senada, tubuh otomatis terlihat lebih tinggi.

pinterest.com

2. Jangan remehkan tambahan aksesori belt! Memakai ikat pinggang nyatanya mampu memberikan aksen pada garis pinggang. Ini akan membuat tubuh terlihat lebih jenjang, khususnya pada penggunaan dress.

pinterest.com

3. Jika ingin memakai celana panjang, pilih celana dengan ankle length. Memakai celana yang terlalu panjang akan membuat tubuh mungil terkesan tenggelam.

pinterest.com

4. Andalkan fashion item dengan motif garis vertikal. Motif ini mampu menciptakan ilusi tubuh yang lebih tinggi sekaligus ramping.

folhadoes.com

5. Last but not least, hindari pemilihan celana atau rok 'tanggung'. Bawahan dengan panjang sebetis atau 3/4 hanya akan membuat tubuh mungil jadi kelihatan lebih pendek.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends