Memakai wide-leg pants untuk perempuan bertubuh mungil memang sebenarnya agak tricky. Potongannya yang panjang dan melebar bisa membuat tubuh mungil terkesan 'tenggelam'. Namun jangan khawatir, hal ini bisa diatasi dengan padu-padan yang tepat.

Popbela punya tips dan trik supaya kelihatan jenjang saat pakai wide-leg pants untukmu si tubuh mungil. Intip yuk!

1. Celana wide-leg yang terlalu panjang dapat membuat tubuh mungil terkesan 'tenggelam'. Maka sebaiknya pilih potongan ankle atau 7/8 dan pasangkan dengan heels berwarna nude untuk berikan efek kaki yang lebih jenjang.

Trik Kelihatan Jenjang Pakai Celana Wide Leg untuk Si Tubuh Mungilfashionjackson.com

2. Pilih atasan model cropped top untuk dipasangkan dengan celana wide-leg. Trik ini mampu menciptakan ilusi bagian bawah tubuh yang lebih panjang.

Trik Kelihatan Jenjang Pakai Celana Wide Leg untuk Si Tubuh Mungiloutfitideashq.com

3. Selain cropped top, atasan v-neck juga bisa jadi andalan. Pasangkan dengan celana wide-leg yang high-waisted supaya tubuh terlihat makin jenjang.

Trik Kelihatan Jenjang Pakai Celana Wide Leg untuk Si Tubuh Mungilwheretoget.com

4. Motif juga dapat memengaruhi keseluruhan penampilan, lho. Andalkan celana wide-leg bermotif garis vertikal yang tidak hanya membuat tubuh kelihatan lebih tinggi tapi juga ramping.

Trik Kelihatan Jenjang Pakai Celana Wide Leg untuk Si Tubuh Mungilsavoirflair.com

5. Trik selanjutnya untuk kelihatan lebih jenjang ialah dengan memakai set atasan dan celana wide-leg dengan warna atau pattern yang matching. Dengan begitu, tubuh mungil akan kelihatan lebih tinggi dan tentunya makin chic!

Trik Kelihatan Jenjang Pakai Celana Wide Leg untuk Si Tubuh Mungilmemorandum.com

Baca Juga: Perempuan Bertubuh Mungil, Ini 5 Jenis Sepatu yang Harus Kamu Hindari

Baca Juga: Tips Memilih Baju untuk Pemilik Tubuh Mungil

Baca Juga: Ini 5 Model Rok yang Cocok untuk Pemilik Tubuh Mungil