Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips dan Trik Membeli Sepatu Secara Online yang Aman

Harus ekstra hati-hati!

Dayang Puspita Ranupani

Belanja sepatu secara online tentu berbeda dengan membeli secara langsung. Meski lebih cepat, namun membeli sepatu online punya kekurangannya tersendiri lho. Misalnya tidak dapat mencoba dan melihat produk secara langsung, sehingga bisa jadi produk justru malah mengecewakan saat sudah terlanjur dibeli.

Maka dari itu, kamu perlu tahu tips dan trik membeli sepatu secara online yang aman. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sebelum membeli sepatu, ukur kaki untuk menentukan ukuran sepatu yang paling pas. Sebaiknya ukur kaki pada sore hari karena ukuran kaki akan jadi lebih besar pada waktu tersebut.

digitaloceanspaces.com

2. Bandingkan ukuran kakimu dengan tabel standar ukuran sepatu internasional. Perhatikan ukuran sepatu yang berbeda dalam size EU, US, maupun UK.

pinterest.com

3. Pilih situs belanja online yang aman dan terpercaya. Selain itu, pastikan foto produk dapat diperbesar supaya kamu dapat lebih cermat memerhatikan detail pada sepatu.

expocafeperu.com

4. Cermati ulasan pembeli dengan baik. Pastikan toko memiliki ulasan yang bagus dengan rating yang memuaskan. Hindari toko online yang memiliki banyak komplain dari pembeli.

payscale.com

5. Perhatikan kebijakan return & refund. Toko online yang kamu pilih sebaiknya menyediakan layanan penukaran atau pengembalian barang apabila ternyata kamu kurang puas dengan barang yang diterima.

acerid.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends