Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Model Celana Khusus yang Berubah Fungsi Jadi Pakaian Sehari-hari

Makin fashionable!

Dayang Puspita Ranupani

Berkembangnya tren athleisure di dunia fashion membuat pakaian olahraga jadi salah satu fashion item yang nge-hits di kalangan para fashionista. Mulai dari cycling shorts sampai track pants, pakaian olahraga nyatanya bisa buat look kamu makin fashionable

Selain pakaian olahraga, beberapa model celana juga beralih fungsi jadi fashion item yang nggak kalah modis, lho. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Track pants sudah menjadi tren fashion yang sempat booming di tahun 2018 dan tetap populer sampai sekarang. Jadi favorit para pencinta fashion, track pants kini hadir dengan berbagai modifikasi seperti aksen motif atau detail slit di bagian bawahnya.

popsugar.com

2. Cargo pants dulunya identik sebagai celana yang biasa dipakai pria saat mendaki gunung. Akan tetapi, sekarang ini celana cargo banyak dipakai oleh perempuan sebagai celana sehari-hari. Modelnya yang boyish dan modis membuat celana ini cukup fleksibel, baik dikenakan dengan look semi-formal maupun kasual.

popsugar.com

3. Selain dipakai untuk bersepeda, cycling shorts juga sudah beralih fungsi menjadi fashion item yang nggak kalah modis. Bentuknya yang ramping cocok dipadu-padankan dengan gaya apapun, buat tampilan jadi makin chic!

popsugar.com

4. Bermuda pants merupakan celana pendek selutut yang dulunya biasa dipakai oleh kaum pria. Namun, kini celana bermuda jadi tren fashion di kalangan perempuan. Cocok dipadu-padankan dengan coat atau oversized blazer, berikan tampilan semi-formal yang stylish.

whowhatwear.com

5. Nyaman dipakai, jogger pants jadi salah satu fashion item yang populer dan sering dipakai untuk berbagai aktivitas. Selain untuk olahraga, celana jogger bisa juga dipakai untuk hangout bersama teman ataupun sebagai airport style. Tampil santai tapi tetap fashionable!

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends