Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Warna Seragam Pernikahan a La Keluarga Presiden Jokowi

Tampil kompak sekeluarga

Dayang Puspita Ranupani

Berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan? Supaya makin kompak dan harmonis, sebaiknya pilih baju yang seragam untuk sekeluarga. Bisa berdasarkan warna yang senada atau motif yang matching, lebih maksimal jika disesuaikan dengan tema pernikahan.

Baju seragam pernikahan dari keluarga Presiden Jokowi bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampilan yang elegan sekaligus menawan. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Berikan kesan warm dan intim dengan warna netral seperti beige. Andalkan kebaya brokat dan baju adat jawi jangkep dengan detail emboss yang elegan.

instagram.com/jimboeng_photography

2. Tampil kompak dengan warna oranye yang vibrant. Pilih bahan yang mengilap supaya kelihatan mewah. Cocok dipasangkan dengan bawahan batik cokelat klasik.

instagram.com/allseasonsphoto

3. Seragam pernikahan yang unik, nggak ada salahnya pilih warna hot pink. Untuk perempuan, andalkan kebaya kutubaru dengan perpaduan warna mint dan pink muda yang manis.

instagram.com/allseasonsphoto

4. Ciptakan tampilan kalem sekaligus menawan, pilih seragam keluarga warna lilac. Tambahkan aksesori bernuansa emas supaya lebih maksimal.

instagram.com/morden.co

5. Lebih suka tampilan tradisional, kombinasi jawi jangkep hitam dan kebaya emas bisa jadi andalan. Lengkapi dengan detail bordiran emas biar makin glamor.

instagram.com/allseasonsphoto

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends