Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Smart Casual yang Simpel dan Modis

Gaya kasual yang lebih rapi

Dayang Puspita Ranupani

Masih bingung dengan istilah gaya busana smart casual? Gaya ini pada dasarnya sedikit lebih rapi daripada gaya kasual biasa, namun tidak seformal business casual. Biasa dipakai sebagai pakaian ke kantor, pemakaian jeans juga masih diperbolehkan dalam gaya berpakaian smart casual.

Kali ini Popbela akan kasih inspirasi padu-padan outfit gaya smart casualLet's check it out!

1. Gaya smart casual yang simpel ini bisa kamu tiru untuk outfit ke kantor. Cukup pasangkan blus atau kemeja favoritmu dengan slim-fit trousers. Tetap nyaman seharian dengan flat shoes sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Tampil elegan dengan perpaduan warna hitam dan coklat. Padu-padankan atasan V-neck dengan suede pants. Tambahkan long cardigan sebagai outer.

fashionbible.vn

3. Saatnya curi perhatian dengan animal print trousers untuk OOTD kerja! Tumpuk kemeja, knit vest, dan coat. Nggak lupa aksesori supaya makin kece.

catwalkyourself.com

4. Tampil keren dengan gaya smart casual, saatnya coba padu-padan turtleneck, slip dress, dan leather jacket. Supaya lebih jenjang, lengkapi dengan ankle strap heels yang manis.

pinterest.com

5. OOTD ke kantor yang anti ribet, kombinasi t-shirt, jeans, dan blazer bisa jadi andalan. Sempurnakan dengan sling bag dan aksesori secukupnya.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends