Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Pakai Kebaya dengan Gaya Modern a La Tara Basro

Tetap modis pakai kebaya

Dayang Puspita Ranupani

Jangan ragu pakai kebaya sebagai busana sehari-hari! Kamu bisa tiru gaya Tara Basro yang kerap membagikan gaya modisnya memakai kebaya, baik untuk acara formal maupun gaya kasual. Jangan khawatir jadi kelihatan kuno, busana tradisional ini juga tetap bisa dipadu-padankan dengan gaya modern kok.

Yuk, simak selengkapnya cara pakai kebaya dengan gaya modern a la Tara Basro. Keep scrolling!

1. Kombinasi gaya tradisional dan modern bisa kamu ciptakan dengan kebaya brokat yang dilengkapi aksen fur pada bagian ujung lengan. Nggak ketinggalan platform boots supaya makin nyentrik.

instagram.com/tarabasro

2. Kalau untuk gaya santai, kebaya putih bisa dijadikan outer pada tie-dye cropped top. Cukup pasangkan dengan kain lilit yang simpel.

instagram.com/tarabasro

3. Bergaya elegan saat pergi kencan pakai perpaduan kebaya hitam dan kain sarung sabbe. Tetap modern memakai embellished heels dan aksesori shoulder bag yang kekinian.

instagram.com/tarabasro

4. Saatnya curi perhatian pakai kebaya dress modern warna rose gold. Bahan satin dijamin akan membuat penampilan jadi terkesan mewah meski tanpa aksesori berlebihan.

instagram.com/tarabasro

5. Jangan ragu coba menumpuk kebaya putih dan korset ungu yang manis. Lengkapi dengan brooch dan aksesori serba emas sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/tarabasro

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends