Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Kain Etnik untuk Tampil Modis

Tampil elegan di setiap kesempatan

Dayang Puspita Ranupani

Masih dalam semangat bulan kemerdekaan, saatnya tunjukkan kebanggaanmu akan budaya Indonesia. Kamu bisa coba tampil modis memakai balutan kain etnik, baik untuk ke kantor, hadiri acara formal, hingga gaya kasual.

Kali ini Popbela akan membagikan inspirasi padu-padan kain etnik dari para seleb Indonesia. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Padu-padan yang anti ribet, pasangkan wrapped top kain etnik dan kulot putih yang simpel. Cocok dipakai untuk hangout di akhir pekan.

instagram.com/yukikt

2. Tampil menawan saat hadiri acara formal dengan belted maxi dress dari kain etnik. Lengkapi dengan ankle strap heels supaya kelihatan jenjang.

3. Gaya santai pakai kain etnik, coba kenakan sebagai kain lilit bawahan. Andalkan sleeveless blouse warna putih dan aksesori emas sebagai pelengkap.

instagram.com/adiniawrst

4. Saatnya upgrade gayamu pakai kombinasi outer dan rok bawahan dengan kain etnik. Supaya lebih maksimal, tambahkan aksesori bandana dan white sneakers.

instagram.com/claurakiehl

5. Jangan ragu pakai kain etnik ke kantor! Outfit WFO dijamin makin elegan pakai midi dress dan long blazer yang terbuat dari kain etnik.

instagram.com/aline_adita

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends