Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Headphones jadi Aksesori OOTD! Intip Tren Baru ini Yuk!

Gaya santai yang sporty

Anindita Hanadhyas

Tren fashion memang seperti siklus. Gaya jadul yang pernah populer sering kembali kekinian lagi. Kalau di tahun 2021 earphones berkabel jadi aksesori favorit, belakangan ini tren berubah ke headphones. Deretan artis memakai AirPods Max dan beragam konten viral di TikTok mempopulerkan tren ini. Sekarang sudah nggak asing lagi melihat OOTD mengenakan headphones di mall atau di tempat umum. Headphones jadi aksesori yang membuat outfit jadi kece, intip OOTD kekinian seleb yuk!

1. Jisoo BLACKPINK modis dengan outfit santainya pakai headphones dan hoodie sambil membawa Dior mini backpack. Sneakers dan kaus kaki putih menambah keren penampilannya.

25ans.jp

2. Bella Hadid tertangkap kamera memakai jersey dari Tommy Hilfiger, mini skirt, dan Burberry sneakers dengan headphones tergantung di lehernya.

harpersbazaar.com

3. Kaia Gerber terlihat di jalanan New York City menggunakan headphones dengan busana yang kasual pakai tank top dan kemeja denim berwarna senada, baggy trousers, dan adidas Samba.

instyle.com

4. Seulgi Red Velvet pakai busana street style dan sentuhan Y2K dengan headphones di lehernya, cropped sweatshirt dari Miu Miu, celana cargo, dan sneakers dari Nike.

ellegirl.jp

5. Seusai olahraga, Addison Rae tampak kece bersama headphones-nya bergaya athleisure dengan kaus tie dye dari RĂ©alisation Par, sweatpants, dan slippers dari UGG.

footwearnews.com

6. Kompak pakai headphones bergaya 90-an dengan sneakers dan atasan putih, Justin Bieber andalkan kemeja sebagai luaran dan celana pendek, sedangkan Hailey Bieber kenakan leather jacket dan celana jeans.

instagram.com/justinbieber

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends