Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

⁠Gaya Stunning Para Seleb Hadiri Tiffany Wonder Exhibition Tokyo

Tiffany & Co. merayakan pembukaan ekshibisi di TOKYO NODE

Amelia Shinta Larasati

Tiffany & Co. baru saja menggelar pembukaan ekshibisi terbaru untuk merayakan craftsmanship, kreativitas, warisan dan modernitas Tiffany & Co. selama 187 tahun.  Pameran yang digelar di TOKYO NODE Gallery, Toranomon Hills Station Tower ini dibuka untuk umum mulai 12 April hingga 23 Juni 2024 mendatang. Tiffany Wonder membawa pengunjung pada perjalanan visual melalui ratusan mahakarya desain perhiasan bertatahkan berlian legendaris.

Para seleb termasuk Pharrell Williams, ROSÉ, Rosie Huntington-Whiteley​ hingga Olivia Wilde turut hadir dengan penampilan terbaik mereka menggunakan perhiasan dari Tiffany & Co. Intip gaya para seleb berikut ini yuk!

1. Dress putih model halterneck jadi andalan Rosie Huntington-Whiteley​ untuk hadiri Tiffany Wonder. Bros dan earrings dari Tiffany & Co. melengkapi look-nya kala itu.

dok. Tiffany & Co.

2. Tampak elegan dalam balutan black dress minimalis, Gabriella Brooks mengelevasi penampilannya dengan hoop earrings, gelang dan cincin dari Tiffany & Co.

dok. Tiffany & Co.

3. Pharrel Williams tampil keren mengenakan jaket Louis Vuitton yang dipadukan blue jeans serta aksesori cowboy hat dan sunglasses berkilauan dengan detail frame berbentuk hati.

dok. Tiffany & Co.

4. Jake & Sunghoon 'ENHYPEN' tunjukkan pesona mereka di pembukaan Tiffany Wonder dalam balutan suit.

dok. Tiffany & Co.

5. Andalkan jas putih yang dipadukan dengan t-shirt dan celana hitam, Win Metawin tampil memesona dengan aksesori berupa bros dan chain necklace Tiffany & Co.

dok. Tiffany & Co.

6. Rowoon nggak kalah memukau dengan penampilannya mengenakan setelan suit warna hitam.

instagram.com/eunwo.o_c

7. Olivia Wilde memilih dress hitam dengan detail cut out di sisi samping yang dipadukan bersama chain necklace warna gold untuk hadiri pembukaan Tiffany Wonder.

dok. Tiffany & Co.

8. Hadir sebagai Global Ambassador, ROSÉ 'BLACKPINK' tampil chic dengan mini ruffle black dress dan kalung berlian yang menghiasi lehernya

dok. Tiffany & Co.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends