Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Positif Sabu, Ini Kronologi Aktor GI Dkk Diciduk Polisi

GI adalah aktor Gary Iskak

Zikra Mulia Irawati

Senin (23/5) malam, kepolisian dari Polda Jawa Barat menangkap seorang aktor berinisial GI di kawasan Pasir Putih, Bandung. Tak hanya sendirian, ia ditangkap bersama empat rekannya yang juga diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

GI telah melakukan pemeriksaan di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat. Selanjutnya ia digiring untuk diperiksa kembali di Polda Jabar. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

"Saya membenarkan saja dulu bahwa ada penangkapan yang dilakukan terkait dengan penggunaan sabu-sabu tadi malam. Total ada lima orang yang kami amankan," katanya, Selasa (24/5/2022).

GI ungkap sedang dalam keadaan sehat

instagram.com/iskak_gary

GI yang diduga Gary Iskak tersebut tampak keluar dari minibus setelah diperiksa di BNN Jabar. Rekan-rekannya yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan juga tampak dalam kesempatan itu. GI sendiri terpantau mengenakan kaus hijau dan topi hijau army.

"Sehat-sehat," ujarnya saat ditanyai bagaimana keadaannya saat ini.

Positif sabu

instagram.com/iskak_gary

Setelah menunggu, hasil tes urin kelimanya menunjukkan positif sabu. Saat ditangkap, kelimanya memang sedang mengonsumsi jenis narkotika tersebut bersama-sama.  

"Hasil tes urine sudah keluar. Hasilnya kelima-limanya positif (sabu)," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Kita tunggu perkembangan kasusnya ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life