Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Kado Unik untuk Si Bos di Kantor

Bikin mereka makin care sama karyawannya

Tri Sintarini

Si bos berulang tahun? Rasanya kalau ramai-ramai membeli tas, sepatu atau jam untuk si bos sepertinya sudah biasa. Ingin memberikan yang lebih personal, nggak ada salahnya kok membelikan hadiah yang spesial apalagi jika si bos bersikap sangat baik padamu. Tapi kamu kebingungan mau membeli apa? Nggak perlu khawatir karena sembilan pernak-pernik inspiratif ini semakin semangat bekerja. Mau tahu? Yuk check this out Bela.

1. Boss Lady Travel Mug

popsugar.com

Jika bosmu senang minum kopi atau membawa tumbler dari rumah, gelas cantik ini bisa menjadi pilihan lho. Selain sangat personal tampilannya sangat elegan untuk dimiliki,  tak hanya itu sangat  go green kalau dibawa ke kedai kopi ternama karena si bos nggak perlu lagi memakai gelas plastik.

2. Sarung Tangan Wol Spesial dengan USB

popsugar.com

Suhu di kantormu sangat dingin atau si bos paling tidak tahan dengan suasana dingin? Sarung tangan unik ini bisa jadi pilihan. Cukup colokkan kabel USB ke sarung tangannya maka dia akan menghantarkan panas. Unik banget ya? Yang terpenting tangan akan terasa sangat hangat.

3. Mug Kopi

popsugar.com

Si bos juga akan sangat senang dihadiahi gelas mug cantik ini untuk menemaninya minum teh dan kopi favoritnya. Yakin deh gelas di kantor tidak akan tertukar dan nggak bakalan dipakai orang lain karena ini khusus milik si bos.

4.Vacuum Mungil

popsugar.com

Menghilangkan debu di atas meja terkadang bukan perkara mudah, apalagi jika mengetahui si bos meja kerjanya termasuk berantakan, daripada repot membersihkannya dengan lap basah dengan sedikit inovasi dapat menggunakan vakum kecil ini untuk membersihkan noda-noda membandel. Si bos pasti suka nih.

5. Satu Set Pen Boss Lady

popsugar.com

Berperan sebagai bos tentu akan banyak aktivitas yang membuatnya bertemu dengan orang atau bertugas membumbuhkan tanda tangan. Satu paket bolpen cantik bisa menjadi hadiah untuknya, istimewanya tak hanya satu tetapi tiga supaya si bos bisa mempergunakan di meja kerja dan simpan di dalam tasnya.

6. Penyimpan Kata Sandi Internet

popsugar.com

Sekarang ini setiap akan membuat akun memerlukan password sehingga sangat memungkinkan untuk lupa saking banyaknya! Jangan sampai nih kelupaan, sebagai bentuk preventif pergunakan pouch mini ini yang akan menyimpan sandi-sandi akun spesialmu, pasti si bos  merasa bahagia banget deh menerima hadiah simple ini.

7. Papan Plakat Nama Boss Lady

popsugar.com

Kalau si bos termasuk yang asyik dan nggak terlalu serius, dia pasti suka diberi papan unik seperti ini karena berbeda dengan papan pada umumnya yang bertuliskan nama dan jabatan kali ini lebih spesial. Hadiah yang satu ini sangat kreatif dan inovatif.

8. Filling Tray Mewah

Namanya juga bos pasti akan banyak sekali dokumen-dokumen yang dimiliki dan mungkin mengantri untuk ditanda tangani. Bosan dengan tray yang menggunakan besi atau plastik? Supaya terkesan mewah pilih filling tray yang lux dengan nuansa warna keemasan yang siap mempercantik ruang kerja si bos. 

9. Kalender Gradien 365

Kalender yang satu ini sangat unik, berbeda dengan kalender pada umumnya. Bentuknya seperti post it dan dapat kamu mencabutnya setelah agendanya selesai, cocok nih untuk si bos yang sibuk supaya nggak kelupaan memberikan jadwal-jadwalnya.

So, mau pilih yang mana Bela? Semoga bosmu suka ya.

IDN Media Channels

Latest from Working Life