Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Roy Kiyoshi 2024, Kecelakaan Kereta Api dan Dominasi Merah

Apa saja prediksinya di tahun ini?

Niken Ari Prayitno

Memasuki tahun 2024, banyak orang mempersiapkan diri dengan harapan akan banyak keberuntungan dan hal baik yang menghampiri mereka di sepanjang tahun. Bahkan, tidak sedikit pula yang dengan sengaja datang ke peramal untuk melihat bagaimana peruntungan mereka di satu tahun mendatang ini.

Beberapa peramal pun biasanya dengan senang hati membagikan prediksi mereka terhadap apa saja kemungkinan yang akan terjadi sepanjang tahun 2024 ini melalui akun media sosial mereka masing-masing. Salah satunya yang belum lama membagikan ramalannya tentang 2024 adalah roy kiyoshi

Melalui penerawangannya yang ia bagikan di YouTube pada 31 Desember 2023 lalu, Roy Kiyoshi memberikan bagaimana Indonesia di tahun 2024 ini dan apa saja yang mungkin akan terjadi. Berikut ini rangkuman ramalan Roy Kiyoshi 2024. Simak, yuk!

Tahun yang identik dengan warna merah

Unsplash.com/Slava Stupachenko

Prediksi pertama dari Roy Kiyoshi adalah tahun ini akan didominasi oleh warna merah. Situasi yang memanas sebagai efek dari tahun politik juga menjadi salah satu munculnya nuansa merah di tahun ini.

"Nggak tahu kenapa, tapi nuansa merah ini apakah ada kebakaran alam atau logo dan identitas suatu instansi yang berwarna merah. Yang jelas, tahun 2024 akan identik dengan warna merah," jelas Roy Kiyoshi.

Sosok presiden yang memimpin Indonesia di 2024

Dok. NU Online

Sejak akhir 2023 pun, panasnya tahun politik 2024 sudah mulai terasa. Situasi akan memanas dan penuh gonjang-ganjing. Sebab, pada perjalanannya kelak, akan ada perdebatan yang cukup hebat di dunia politik Indonesia. Roy Kiyoshi memprediksi siapa sosok yang akan memenangkan pemilu 2024 mendatang. 

"Tidak terlalu jelas vision yan saya lihat soal siapa yang menang. Tapi alam semesta telah menyiapkan pemimpin yang tepat. Ciri-ciri yang saya rasakan soal sosok presiden Indonesia nantinya adalah orangnya polos, kalem, tapi maaf saya tidak bisa sebut ciri-ciri fisiknya. Positif banget dan membawa hal baik untuk Indonesia," ungkap Roy Kiyoshi.

Banyaknya kecelakaan di transportasi darat

Unsplash.com/Will Creswick

Selanjutnya, Roy Kiyoshi memprediksi adanya berbagai kecelakaan, khususnya di transportasi darat. Menurut penerawangannya, tahun 2024 ini, Roy Kiyoshi melihat banyak sekali kecelakaan darat, seperti kereta api, hingga kecelakaan kendaraan bermotor di kawasan rawan, seperti Cipularang. Kecelakaan ini akan membuat heboh dan menjadi berita besar nantinya.

Erupsi gunung juga akan terjadi di tahun ini

Unsplash.com/Marc Szeglat

Membahas soal bencana alam, Roy Kiyoshi memprediksi akan adanya beberapa erupsi gunung. Situasi panas dan dominasi warna merah yang disebutkan pada poin sebelumnya juga sedikit banyak dipengaruhi oleh erupsi gunung. Namun, Roy Kiyoshi berharap semoga tidak ada gunung meletus yang parah di tahun ini.

Munculnya virus baru, namun tidak seganas COVID

Unsplash.com/Heqi Valiansyah

Meski sejak tahun 2023 lalu COVID-19 telah ditetapkan sebagai endemi, tetap saja ancaman kesehatan masih akan terus menghantui di tahun 2024 ini. Menurut prediksi Roy Kiyoshi, di tahun 2024 akan muncul virus baru dari negeri seberang. Virus ini tidak seganas COVID, tapi tetap saja membuat kita merasa tidak nyaman nantinya.

Akan ada sosok figur publik yang terjerat kasus penipuan besar

Unsplash.com/Clem Onojeghuo

Pada tahun ini, hubungan berlandaskan settingan juga akan banyak terungkap. Mereka yang berpacaran cukup lama karena cinta pun juga banyak yang akan menikah di 2024.

Namun, yang paling menghebohkan adanya sosok figur publik yang akan terlibat kasus penipuan besar. Kasus ini akan begitu meledak dan menjadi berita utama di berbagai media. 

"Pesan saya untuk sosok tersebut adalah hati-hati. Jika kamu merasa hal yang kamu kerjakan adalah salah, lebih baik berhenti karena akan menyulitkan kamu di masa depan," pesan Roy Kiyoshi.

Kasus pembunuhan yang dahsyat

Unsplash.com/Alexandre Boucey

Ramalan Roy Kiyoshi 2024 selanjutnya adalah akan adanya kasus pembunuhan yang dahsyat di tahun ini. Kasus pembunuhan tersebut akan menjadi begitu viral karena menggegerkan publik. 

Nama Indonesia semakin harum di mancanegara

Instagram.com/Simoncowell

Roy Kiyoshi juga memprediksi hal-hal baik tentang Indonesia. Menurutnya, di tahun 2024 ini, nama Indonesia kian harum di mancanegara. Banyak bidang, mulai dari olahraga, musik, fashion, dan film akan melejit dan membuat banyak mata tertuju pada Indonesia.

Bahkan, Roy Kiyoshi menyebutkan jika Caren Delano dan Ivan Gunawan akan kian melebarkan sayapnya ke dunia internasional. Serta, sosok-sosok baru juga akan muncul dari berbagai ajang pencarian bakat di luar negeri mengikuti jejak Putri Ariani.

Artis perempuan senior meninggal dunia karena kanker

Unsplash.com/National Cancer Institute

Selanjutnya, ramalan Roy Kiyoshi 2024 menyebutkan akan ada artis perempuan senior Indonesia yang akan meninggal dunia akibat kanker. Sosok artis perempuan senior ini pernah begitu terkenal namanya karena sering menghiasi layar kaca.

Toko online semakin berjaya

Unsplash.com/Clark Street

Pada tahun ini, toko offline akan masih memiliki nasib yang sama dengan tahun sebelumnya. Yakni, masih begitu sepi dan kurang peminat. Sebaliknya, toko online akan lebih maju lagi. Bahkan, akan ada e-commerce baru yang muncul dan langsung begitu meledak. 

Saran dari Roy Kiyoshi untuk para pemilik bisnis offline, tidak ada salahnya untuk beradaptasi dan pelan-pelan beralih ke toko online.

Banyak artis yang gagal menjadi anggota legislatif

Unsplash.com/Rio Lecatompessy

Ramalan Roy Kiyoshi 2024 yang terakhir adalah begitu banyak artis yang menjadi caleg di tahun ini, tapi gagal mendapat suara. Sehingga, mereka terpaksa menerima kegagalan dan pulang dengan tangan kosong.

Ramalan ini menurut Roy Kiyoshi bukan untuk membunuh mimpi para artis yang mencoba mendaftarkan diri menjadi calon legislatif. Jika mereka memang ingin menjadi caleg, silakan berjuang sekuat tenaga. Namun, jangan begitu jatuh ke dalam kekecewaan jika gagal dan tidak sesuai dengan rencana.

Itu tadi ramalan Roy Kiyoshi 2024. Ramalan ini hanyalah prediksi semata. Bagaimana kejadian sebenarnya, kita harus melaluinya dulu dengan usaha yang bisa kita berikan.

IDN Media Channels

Latest from Working Life