Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Calon Power Couple, Ini Perbandingan Kekayaan Aurel & Atta Halilintar

Lebih banyak siapa, ya?

Niken Ari Prayitno

Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Hailintar sepertinya semakin mantap melaju ke jenjang pernikahan, nih, Bela. Dalam salah satu vlog-nya, Atta mengatakan pernikahannya dengan Aurel harus ditunda lantaran pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia. Dari pernyataan tersebut, kita tahu bahwa hubungan keduanya memang serius dan telah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

Menuju ke jenjang pernikahan, tentu banyak hal yang dipersiapkan. Mulai dari kesiapan secara mental, fisik, maupun finansial. Tapi, bagi keduanya tentu tak ada masalah dari segi finansial. Sebab, baik Atta maupun Aurel sama-sama sosok millennial produktif dengan beragam sumber pendapatan yang tak sedikit.

Akan segera menikah, berikut perbandingan kekayaan Aurel dan Atta Halilintar yang sudah Popbela rangkum untuk kamu.

Bisnis produk kecantikan, Aurelloly Cosmetics

Instagram.com/aurellolycosmetics

Di bawah naungan Ashanty Beauty Cosmetics ID, Aurel membuat lini bisnisnya sendiri yang diberi nama Aurelloly Cosmetics. Berbeda dengan produk kecantikan Ashanty yang menyasar perempuan dewasa, Aurelloly Cosmetics menghadirkan produk kecantikan khusus remaja. Mulai dari lip cream, blush on, pensil alis, eyelash, hingga body mist, semua tersedia di sini.

Channel YouTube dengan 3,09 juta subscribers

YouTube.com

Selain disibukan dengan bisnis kosmetiknya, Aurel juga rutin membuat konten YouTube di channel Aurelie Hermansyah yang kini telah memiliki 3,09 juta subscribers. Melansir dari laman Socialblade.com, Aurel bisa meraup pendapatan mulai dari Rp54 juta hingga Rp942 juta per bulan.

Menerima jasa endorsement

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pendapat lainnya dari Aurel selain bisnis dan YouTube adalah jasa endorsement. Ia menerima jasa promosi dari online shop atau bisnis lainnya dengan mematok harga Rp3,5 juta untuk satu kali unggahan di akun Instagramnya. Namun, selama masa pandemi ini, Aurel memberikan gratis endorse untuk produk dan bisnis tertentu.

Merambah ke dunia film

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pada tahun 2020 ini, Aurel mulai menjajal ke dunia akting. Bersama Atta, Aurel muncul sebagai pemeran utama dalam film Ashiap Man. Karena sedang dalam masa pandemi, film ini masih ditunda penayangannya.

Atta memiliki channel YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia

YouTube.com

Atta Halilintar dikenal pertama kali sebagai seorang kreator konten. Anak pertama dari sebelas bersaudara tersebut kini menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia. Ia memiliki 25,9 juta subscribers dengan pendapatan mencapai Rp2,4 miliar per bulan. Tak puas hanya menjadi seorang YouTuber, Atta melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Mendirikan toko gawai dengan nama AHHA Gadget

Instagram.com/ahhagadget

Senang dengan dunia digital dengan segala perangkat terbaru, membuat lelaki 25 tahun tersebut tertarik membuka toko gawai yang diberi nama AHHA Gadget. Tidak hanya menjual gawai keluaran terbaru secara online, AHHA Gadget juga memiliki toko offline yang berlokasi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Meluncurkan lini bisnis fashion, AHHA Habit

Instagram.com/attahalilintarhabbit

Bisnis yang dimiliki Atta tak sekadar di dunia gawai, Atta juga meluncurkan lini bisnis pakaian dengan nama AHHA Habit. Di AHHA Habit, kamu bisa menemukan beragam fashion item sehari-hari. Mulai dari hoodie, kaos, hingga kemeja formal bisa kamu dapatkan di sini.

Atta juga memiliki bisnis kuliner makanan siap saji

Instagram.com/ashiaaapid

Selanjutnya, Atta juga memiliki bisnis kuliner makanan siap saji yang kini tengah digemari millennial. Bakso aci namanya. Lewat brand-nya yang bernama Ashiaaap ID, Atta menyajikan bakso aci siap santap dengan harga terjangkau. Bahkan, di bisnis ini, Atta mempersilakan siapa saja untuk bergabung menjadi reseller-nya.

Membuat bisnis madu

Instagram.com/rahasiaorangsukses

Tahu, dong, kalau saat ini cukup banyak bisnis madu yang menjamur di Indonesia? Tak mau ketinggalan, Atta juga berbisnis madu yang diberi nama Rahasia Orang Hebat. Lewat akun tersebut, Atta bukan hanya menjual madu herbal. Tapi, juga memberikan tips dan informasi tentang bagaimana caranya memulai bisnis untuk pemula.

Terjun ke dunia film

Instagram.com/ashiapmanfilm

Di tahun 2020 ini, Atta menjajal kemampuan menjadi sutradara dan aktor lewat film Ashiap Man. Tak hanya menjadi pemeran utama bersama Aurel, ini projek perdananya menjadi sutradara untuk film yang diproduksi oleh Starvision Plus tersebut. Sayangnya, film iniharus tertunda jadwal penayangannya karena pandemi.

Itu tadi Bela deretan perbandingan kekayaan Atta dan Aurel. Kalau sama-sama produktif begini, mereka berdua bisa jadi power couple, nih!

IDN Media Channels

Latest from Working Life