Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Leslar Entertainment bisa Kalahkan RANS Entertainment? Ini Alasannya!

RANS punya saingan baru, nih!

Niken Ari Prayitno

Awal September 2021 lalu, pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam caption Instagram yang diunggah Billar, ia mengucapkan terima kasih kepada Raffi-Nagita karena begitu ramah saat diajak sharing

Meskipun tidak menyebutkan soal topik sharing yang mereka bicarakan, namun warganet beranggapan Lesty dan Billar sedang konsultasi terkait channel YouTube kepada Raffi-Nagita. Pasalnya, semenjak menikah, Lesty dan Billar memiliki channel YouTube bersama dengan nama Leslar Entertainment.

Melihat hal ini, magician Denny Darko meramal bahwa Leslar Entertainment akan menyaingi kesuksesan RANS Entertainment nantinya. Ia pun membeberkan beberapa alasan terkait prediksinya itu.

Apa saja alasannya? Simak berikut ini.

1. Lesty-Billar terinspirasi Raffi-Nagita

Instagram.com/Rizkybillar

Menurut Denny Darko, Lesty-Billar bisa membangun channel YouTube-nya sendiri dan sukses karena terinspirasi oleh Raffi-Nagita. Langkah yang diambil Lesty-Billar ini sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kini juga sukses dengan channel mereka sendiri.

Jika Lesty-Billar mau belajar dengan Raffi-Nagita, maka bukan tidak mungkin channel YouTube mereka akan menjadi besar menyaingi RANS Entertainment.

2. Jangan menganggapnya sebagai pesaing

Instagram.com/Rizkybillar

Masih menurut prediksi tarot yang dibaca oleh Denny Darko, Lesty-Billar akan menyaingi kesuksesan RANS Entertainment jika mereka tidak menganggap Raffi-Nagita sebagai pesaing. Sebab, dari segi konten dan pengalaman, Raffi-Nagita jauh di atas Lesty-Billar.

Kesuksesan RANS Entertainment tak lepas dari pengalaman Nagita mengelola rumah produksi yang didirikannya bersama sang ibu, Rita Amilia. Selain itu, dari sisi konten, RANS Entertainment memiliki konten yang sangat beragam. Mulai dari vlog, serial animasi, hingga musik. 

Jika ingin sukses, Lesty-Billar dapat belajar dari RANS Entertainment dan mengadopsinya sesuai gaya mereka sendiri.

3. Leslar Entertainment memiliki penonton yang lebih luas ketimbang RANS Entertainment

Instagram.com/Rizkybillar

Satu hal kelebihan dari Lesty-Billar yang nggak dimiliki oleh Raffi-Nagita adalah cakupan penonton yang luas. Lesty-Billar memiliki penggemar yang segmentasinya cukup luas, yakni mulai dari usia remaja, hingga ibu-ibu. Jumlah penonton ini menjadi subscribers dan viewers potensial apabila dimanfaatkan dengan baik.

4. Memiliki hubungan baik dengan stasiun televisi

Instagram.com/Rizkybillar

Bela, kamu pasti ingat bukan, saat pertama kali hubungn Lesty-Billar dimulai? Banyak stasiun televisi yang mengundangnya sebagai bintang tamu. Menurut Denny, Lesty-Billar yang sudah memiliki hubungan baik dengan stasiun televisi menjadi modal awal mereka untuk merintis channel YouTube. Sebab, YouTube bukanlah dimaksudkan untuk menggantikan televisi. Namun, dapat bersinergi bersama untuk saling menguntungkan.

5. Bersinar di tahun depan setelah anak mereka lahir

Instagram.com/Rizkybillar

Kehadiran anak Lesty-Billar di akhir tahun ini ternyata membawa banyak rezeki bagi keduanya. Menurut Denny, konten tentang anak mereka diprediksi menjadi konten yang akan disukai oleh masyarakat nantinya. 

Meski akan bersaing dengan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah yang juga akan melahirkan di awal tahun depan, namun audience Lesty-Billar akan lebih banyak karena segmentasi penonton mereka lebih banyak dibandingkan Atta-Aurel.

Untuk mengetahui lebih lengkap ramalan Denny Darko soal Lety-Billar, kamu bisa cek di video ini.

Meski channel YouTube Leslar Entertainment baru rilis hari ini, namun banyak yang memprediksi channel tersebut akan sukses menyaingi RANS Entertainment. Benarkah demikian? Kita pantau saja, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Working Life