Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Klarifikasi dan Kegiatan Salshabilla Adriani Pasca Menabrak 2 Mobil

Tetap menjalani hari seperti biasa

Niken Ari Prayitno

Setelah menghebohkan publik pasca menyebabkan insiden tabrakan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam, Salshabilla terlihat membagikan kegiatan terbarunya di media sosial pribadinya.

Meski Salshabilla sempat dibawa ke kantor polisi setempat, namun sepertinya masalah insiden kecelakaan tersebut telah diselesaikan. Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilakukan Salshabilla satu hari pasca insiden itu.

Melalui tim manajemennya, Salshabilla Adriani telah memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. "Ketidaksengajaan yang disebabkan kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," kata Made Entertainment dalam rilisnya, kemarin (16/12/2020).

Apa saja, sih, kegiatan dan kesibukan Salshabilla Adriani beberapa waktu belakangan ini? 

1. Salshabilla menyibukan diri dengan olahraga bersama personal trainer-nya kemarin, Rabu (16/12). Ia juga sudah minta maat atas peristiwa yang terjadi. Kecelakaan itu dipicu bukan karena ia mabuk, melainkan kelelahan bekerja.

Instagram.com/salshabillaadr

2. Kecelakaan itu dipicu bukan karena ia dalam keadaan mabuk, melainkan kelelahan bekerja

Instagram.com/salshabillaadr

3. Setelah olahraga, Salshabilla melanjutkan kegiatannya dengan melakukan hobi menggambarnya

Instagram.com/salshabillaadr

4. Tahun 2020 menjadi tahun produktif bagi Salsha. Sebab, di tahun ini ada dua filmnya yang rilis di salah satu platform streaming online

Instagram.com/salshabillaadr

5. Pertama ada Malik & Elsa. Dalam film yang rilis di Disney+ Hotstar ini, Salsha berperan sebagai Elsa dan berpasangan dengan Endy Arfian

Dok. Internet

6. Salsha juga masih dipercaya memerankan tokoh Inka dalam film Warkop DKI Reborn 4 yang juga rilis di tahun ini

Dok. Internet

7. Di tahun 2020 ini juga, Salsha merilis single terbarunya berjudul "Lirik" yang sudah ditonton lebih dari 250 ribu penonton di channel YouTube-nya

Itulah tadi kegiatan Salsha pasca insiden kecelakaan yang menimpanya. Semoga masalah yang dihadapi telah menemui titik terang.

IDN Media Channels

Latest from Working Life